Keluarga

5 Skincare Skintific untuk Mengatasi Skin Barrier yang Rusak, Recommended

5 Skincare Skintific untuk Mengatasi Skin Barrier yang Rusak, Recommended

MOMSMONEY.ID - Berikut 5 skincare Skintific untuk mengatasi skin barrier yang rusak. Simak detailnya di sini.

Skintific adalah brand skincare asal Kanada yang akhir-akhir ini banyak diperbincangkan oleh para pecinta skincare di Indonesia.

Pasalnya, Skintific gencar menawarkan solusi untuk membantu mengatasi permasalahan skin barrier melalui produk-produknya.

Apa sih skin barrier itu? Sebagai intermezzo, skin barrier, dikutip dari Hello Sehat, adalah lapisan terluar kulit yang keras dan terikat bersama lipid untuk menjadi pelindung bagi kulit.

Saat skin barrier rusak, kulit cenderung mudah teriritasi, dehidrasi, bersisik, merah, terasa kencang, dan sangat berminyak.

Bagi Anda yang skin barrier-nya sedang mengalami kerusakan, maka tidak ada salahnya mencoba 5 skincare Skintific untuk mengatasi skin barrier yang rusak berikut:

Baca Juga: 6 Rekomendasi Ide Hampers Natal Kekinian, Coba Kirim Yuk

1. Skintific 5X Ceramide Low Ph Cleanser

Skintific 5X Ceramide Low Ph Cleanser

Skincare Skintific pertama yang termasuk dalam rangkaian ini adalah Skintific 5X Ceramide Low Ph Cleanser.

Ini merupakan pembersih wajah dengan Ph balanced 5.5-6 dan menggunakan 5 tipe Ceramide untuk membersihkan wajah secara keseluruhan, menjaga kelembaban, dan mengembalikan kesehatan skin barrier.

Skintific 5X Ceramide Low Ph Cleanser mengandung Amino Acid yang bermanfaat untuk mencegah kulit dari iritasi serta rasa kering dan tertarik setelah mencuci muka.

Ada juga kandungan bahan aktif Niacinamide untuk mengatasi peradangan, mengontrol minyak, mencerahkan dan menyegarkan kulit, serta Hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan hidrasi dan menjaga kelembaban kulit.

2. Skintific 5X Ceramide Soothing Toner

Skintific 5X Ceramide Soothing Toner

Skincare Skintific selanjutnya adalah Skintific 5X Ceramide Soothing Toner. Selain mengandung 5 jenis Ceramide yang baik untuk menjaga skin barrier, toner ini juga mengandung Probiotik Kompleks yang dapat meningkatkan sel mikrobioma kulit untuk membantu mengurangi permasalahan kulit.

Plus, ada kandungan Calendula yang bermanfaat untuk menutrisi kulit serta bertindak sebagai anti-inflamasi dan antibakteri untuk melindungi kolagen agar kulit tampak lebih kenyal sekaligus sehat.

Skintific 5X Ceramide Soothing Toner telah terbukti No Alcohol, No Paraben, No Mineral Oil, No Colorant, Vegan Friendly, Cruelty Free, dan bisa digunakan setelah mencuci muka sebanyak 1-2 kali sehari.

3. Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Serum

Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Serum

Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Serum adalah serum yang diformulasikan untuk mengoptimalkan perbaikan skin barrier yang rusak.

Dengan mengombinasikan 5 jenis Ceramide yang berbeda, serum ini mampu menjaga dan mengembalikan kondisi skin barrier agar kembali sehat.

Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Serum mengandung BFL Probiotik yang mengatur mikrobioma dan barrier pada kulit untuk mencegah sensitivitas serta merawat inflamasi atau permasalahan kulit seperti kemerahan dan jerawat.

Berkat kandungan Centella Asiatica yang ada di dalamnya, serum ini juga dapat menenangkan dan mempercepat proses penyembuhan kulit.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Serum Pengencang Payudara dari Merek Lokal yang Aman dan Efektif

4. Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisturizer

Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisturizer

Ini dia produk andalan Skintific yang sudah terjual jutaan jar di seluruh dunia. Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisturizer menggabungkan 3 kandungan aktif, yakni Ceramide, Hyaluronic Acid, dan Centella Asiatica.

Ketiga kandungan ini untuk mengatasi permasalahan skin barrier yang rusak seperti jerawat, kemerahan, kulit bertekstur, dan kulit kering dengan cepat namun tetap aman.

Diperkaya dengan teknologi 5X Ceramide, moisturizer berbentuk gel ini dapat melembabkan kulit secara mendalam dan melindungi kulit dari faktor eksternal.

Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisturizer juga mengandung Marine-Collagen yang bisa mempertahankan kelembaban dan kekenyalan kulit. Moisturizer ini memiliki kemampuan Oil Control dan aman untuk semua jenis kulit.

5. Skintific 5X Ceramide Serum Sunscreen SPF50+ PA++++

Skintific 5X Ceramide Serum Sunscreen SPF50+ PA++++

Skincare Skintific terakhir yang termasuk dalam rangkaian ini adalah Skintific 5X Ceramide Serum Sunscreen SPF50+ PA++++.

Sunscreen dengan kandungan utama 5X Ceramide ini sudah dilengkapi dengan UV Filter jenis terbaru bernama Tinosorb S/M yang telah dipatenkan oleh BASF Germany untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB serta Blue Light tanpa mengiritasi kulit.

Dan, Hyaluronic Acid untuk mengembalikan sekaligus mengunci kelembaban pada kulit.

Skintific 5X Ceramide Serum Sunscreen SPF50+ PA++++ sudah memiliki izin BPOM dan tidak menyebabkan kulit berminyak. Anda bisa mengaplikasikan sunscreen ini ke seluruh wajah pada pagi hari sebagai tahap akhir penggunaan skincare.

Supaya proteksi yang diberikan maksimal, pastikan untuk melakukan re-apply setiap 3-4 jam sekali.

Demikian 5 skincare Skintific untuk mengatasi skin barrier yang rusak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News