Keluarga

4 Rekomendasi Serum Pengencang Payudara dari Merek Lokal yang Aman dan Efektif

4 Rekomendasi Serum Pengencang Payudara dari Merek Lokal yang Aman dan Efektif

MOMSMONEY.ID - Temukan rekomendasi serum pengencang payudara dari merek lokal yang aman dan efektif di sini.

Payudara kendur dapat disebabkan oleh berbagai faktor di antaranya usia, kenaikan atau penurunan berat badan yang drastis, dan keturunan.

Kemudian, kebiasaan berolahraga tanpa peralatan yang memadai, jumlah kehamilan, kekurangan kolagen, kadar hormon estrogen yang rendah, kebiasaan merokok, serta gravitasi.

Salah satu cara untuk membantu mengencangkan kembali payudara yang kendur, dengan menggunakan serum pengencang payudara.

Berdasarkan penelusuran MomsMoney, berikut 4 rekomendasi serum pengencang payudara dari merek lokal yang aman dan efektif untuk Anda:

Baca Juga: 5 Ciri-Ciri Skincare Tidak Cocok untuk Kulit Anda, Salah Satunya Jerawatan

1. Somethinc Bust Firming Serum

Somethinc Bust Firming Serum

Rekomendasi serum pengencang payudara yang pertama adalah Somethinc Bust Firming Serum.

Serum yang bekerja seperti push up bra ini dilengkapi dengan pullulan, acacia gum, dan hydrolyzed rhizobian gum sebagai natural instant lifter untuk merawat kekencangan payudara dan meningkatkan elastisitas kulit secara cepat.

Somethinc Bust Firming Serum juga diformulasikan dengan Bakuchiol dan Dictyopteris Algae untuk merawat kekencangan sekaligus meningkatkan volume payudara.

Somethinc Bust Firming Serum memiliki tekstur yang ringan, mudah menyerap, tidak lengket, serta nyaman digunakan pada siang maupun malam hari. Cocok untuk semua jenis kulit, serum ini terbukti halal, vegan friendly, fungal acne safe, dan aman digunakan dari umur 17 tahun.

Harga normal: Rp 119.000 (50ml)

2. Lacoco Bust Fit Concentrate Serum

Lacoco Bust Fit Concentrate Serum

Rekomendasi serum pengencang payudara yang kedua adalah Lacoco Bust Fit Concentrate Serum.

Memiliki tekstur yang ringan dan cepat menyerap, serum ini mengandung buah manggis yang berkhasiat untuk menghaluskan dan melembabkan kulit payudara.

Sementara kandungan kulit manggis yang ada pada serum ini berperan untuk melancarkan aliran darah ke payudara, sehingga payudara menjadi lebih berisi sekaligus tampak lebih kencang.

Lacoco Bust Fit Concentrate Serum juga mengandung Quince Hydrogel yang mampu memperbaiki elastisitas kulit.

Plus, kandungan rumput laut yang dapat mencegah kulit payudara dari penuaan penyebab kekenduran, Bunga kamomil yang bekerja sebagai antiseptik untuk melindungi payudara dari bakteri jahat, serta thyme yang bermanfaat untuk membunuh 98% sel kanker payudara dan meredakan rasa sakit.

Harga normal: Rp 280.000 (30ml)

Baca Juga: 4 Rekomendasi Susu Diet yang Efektif dan Aman Dikonsumsi, Pejuang Diet Merapat!

3. Prisa Bust Fit Secret Serum

Prisa Bust Fit Secret Serum

Rekomendasi serum pengencang payudara yang ketiga adalah Prisa Bust Fit Secret Serum. Prisa Bust Fit Secret Serum dilengkapi dengan nano molecul technology yang mampu masuk ke lapisan kulit terdalam dan menyuplai oksigen ke kulit area payudara.

Prisa Bust Fit Secret Serum mengandung Kigelia Africana, Collagen, dan Sodium Hyaluronate yang membantu mengencangkan dan melembabkan payudara, membuat payudara kenyal dan elastis, melembutkan dan menghaluskan kulit payudara, serta mengurangi garis-garis halus dan kerutan di area payudara.

Serum ini juga mengandung Ginseng Root Extract, Liftonin, dan Titanium Dioxide yang bermanfaat untuk melindungi payudara dari sinar UVA/UVB, menghidrasi kulit area payudara, membuat payudara tampak lebih kencang, serta mencerahkan dan membuat payudara glowing.

Prisa Bust Fit Secret Serum membutuhkan waktu setidaknya 14-18 hari untuk menunjukkan hasil. Yang terpenting, serum ini aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui serta tidak menyebabkan puting terasa pahit.

Harga normal: Rp 58.000-Rp 399.000 (5ml, 30ml, 50ml)

4. Roro Mendut Adas Delima Breast Serum

Roro Mendut Adas Delima Breast Serum

Rekomendasi serum pengencang payudara yang terakhir adalah Roro Mendut Adas Delima Breast Serum.

Sesuai namanya, serum ini mengandung adas dan delima sebagai bahan utamanya. Adas bermanfaat sebagai antibakteri, merangsang pertumbuhan payudara, dan menenangkan kulit. Sementara delima dapat bertindak sebagai antioksidan dan merangsang produksi kolagen.

Selain kedua bahan tersebut, Roro Mendut Adas Delima Breast Serum juga mengandung Pueraria Mirifica untuk membuat payudara terasa lebih kencang dan berisi.

Lalu, Hyaluronic Acid untuk memperbaiki skin barrier, melembabkan, dan memberikan hidrasi pada kulit payudara. Serta, Collagen untuk mengencangkan kulit sekitar payudara sekaligus mencegah keriput.

Roro Mendut Adas Delima Breast Serum sudah BPOM, aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui, serta tidak menyebabkan ketergantungan. Serum ini bisa digunakan pada pagi dan malam hari untuk hasil maksimal.

Harga normal: Rp 88.000 (20ml)

Sekian rekomendasi serum pengencang payudara dari merek lokal yang aman dan efektif. Semoga membantu ya, Moms.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News