Santai

5 Serial Terbaik Tahun 2022 Versi IMDb, Ada Serial Favorit Anda?

5 Serial Terbaik Tahun 2022 Versi IMDb, Ada Serial Favorit Anda?

MOMSMONEY.ID - Inilah daftar serial terbaik di tahun 2022, versi IMDb. Simak daftarnya di sini.

Di tahun 2022, telah banyak judul serial baru yang populer dan memiliki cerita bagus untuk ditonton.

Laman IMDb bahkan sampai merilis daftar serial terbaik yang dirilis di tahun 2022 ini. Bagi yang penasaran dengan daftarnya, simak daftarnya berikut ini.

Baca Juga: Sudah Nonton Semua? Ini Daftar 4 Tontonan Populer Noah Centineo

Stranger Things

Tak perlu diragukan lagi, serial fantasi yang satu ini memang layak mendapatkan peringkat pertama dalam daftar serial terbaik IMDb.

Di tahun 2022, serial Stranger Things merilis musim keempatnya yang meraih popularitas tinggi baik di Netflix maupun sosial media lainnya. Vecna sendiri dikabarkan akan kembali di musim ke-lima Stranger Things yang rencananya akan dirilis di tahun 2024 mendatang.

House of The Dragon

Di peringkat kedua top series IMDb ada serial fantasi populer berjudul House of The Dragon. House of Dragon adalah serial fantasi yang masih memiliki kaitan cerita dengan Game of Thrones alias menjadi prequel dari serial tersebut.

Cerita dari serial ini berlatar jauh sebelum setting Game of Thrones di mulai. House of The Dragon mengisahkan tentang cerita dari House Targaryen yang ber-setting 200 tahun sebelum kejadian Game of Thrones.

Baca Juga: Suka Acara Kencan? Tonton 5 Rekomendasi Dating Show Populer Netflix Ini Saja

Better Call Saul

Better Call Saul adalah serial spin off dari serial Breaking Bad. Serial ini menceritakan tentang seorang penipu bernama Jimmy McGill yang mencoba untuk menjadi seorang pengacara bermartabat seperti Saul Goodman.

Padahal ia memiliki track record buruk setelah terlibat dalam kasus dalam film Breaking Bad. Serial kriminal ini menduduki peringkat ketiga dalam jajaran serial terbaik di tahun 2022 menurut IMDb.

The Lord of The Rings: The Rings of Power

Menempati posisi keempat ada serial fantasi yang mengambil latar ribuan tahun sebelum terjadinya peristiwa The Fellowship of the Ring.

Serial ini bisa ditonton di Prime Video dan menjadi serial populer di IMDb selama 10 minggu setelah serial ini dirilis. Drama epic yang terjadi di serial ini dibintangi oleh Morfydd Clark, Ismael Cruz Cordova, dan Robert Aramayo.

Euphoria

Tak lengkap rasanya jika tidak menyebutkan serial Euphoria dalam jajaran serial terbaik di tahun 2022. Euphoria merupakan salah satu serial remaja yang populer di HBO. Serial ini telah memasuki season kedua dan akan berlanjut hingga ke season tiga.

Euphoria adalah serial yang menampilkan tentang lika-liku kehidupan remaja masa kini dengan pergaulannya. Tak hanya itu saja, banyak permasalahan keluarga dan sekolah yang diangkat dalam serial yang dibintangi Zendaya ini.

Nah, itulah tadi daftar serial terbaik di tahun 2022 atau top series 2022 menurut laman IMDb. Ada serial favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News