Santai

Sudah Nonton Semua? Ini Daftar 4 Tontonan Populer Noah Centineo

Sudah Nonton Semua? Ini Daftar 4 Tontonan Populer Noah Centineo

MOMSMONEY.ID - Sukses jadi aktor populer, berikut daftar film dan serial yang dibintangi oleh Noah Centineo.

Penggemar film dan serial western tentunya sudah tak asing dengan nama Noah Centineo. Aktor 26 tahun ini telah banyak dikenal karena membintangi tontonan populer di Netflix.

Dari genre romantis hingga laga, berikut adalah beberapa daftar tontonan yang pernah dibintangi oleh aktor Noah Centineo:

Baca Juga: Daftar Top Series Netflix Hari Ini, Berikut Posisi The Recruit

The Recruit

Serial terbaru Noah Centineo ini merupakan serial action menegangkan yang penuh aksi. Ceritanya tentang seorang pengacara baru yang bekerja di CIA.

Ia terlibat dalam sebuah pengintaian terbesar dan berbahaya, ketika seorang mantan pegawai CIA memiliki rencana besar untuk membocorkan rahasia CIA. The Recruit cocok bagi yang menyukai cerita penuh konspirasi dan petualangan.

Black Adam

Kisah dari film ini bermula dari karakter Black Adam yang dipenjarakan oleh dewa Mesir di sebuah kota bernama Kahndaq selama ribuan tahun lamanya. Setelah dipenjara hampir mendekati 5.000 tahun, dia akhirnya dibebaskan walaupun kini namanya sudah terlupakan.

Rasa ingin membalaskan dendam yang telah terpendam lama, mulai muncul berapi-api pada jiwa Black Adam. Namun, ia harus berusaha menyesuaikan diri beserta kekuatannya dalam dunia masa kini yang tentu berbeda dengan dunia ribuan tahun yang lalu.

Noah Centineo berperan sebagai Atom Smasher dalam film ini.

To All The Boys

Film yang telah memiliki tiga sekuel ini dibintangi oleh Noah Centineo sebagai pemeran utama pria bersama dengan Lana Condor.

Ketiga film yang diadaptasi dari buku karya Jenny Han ini sama-sama mengikuti kehidupan Lara Jean, remaja yang sedang dalam tahap mencari jati diri. Serta, menghadapi masalah sekolah, percintaan, serta keluarga yang umum dihadapi remaja.

The Perfect Date

Di tahun 2019 kemarin, Noah Centineo kembali membintangi film drama romantis remaja bersama dengan Laura Marano dan Camila Mendes.

Cerita film ini mengikuti seorang murid sekolah yang membuat aplikasi layanan pacar palsu untuk mendapatkan uang. Namun, masalah kemudian muncul ketika ia mulai memiliki perasaan pada seorang perempuan yang ia temui melalui aplikasi tersebut.

Baca Juga: The Big 4 Teratas, Simak Daftar Top Film Netflix Hari Ini (19/12)

Sierra Burgess Is a Loser

Drama rom-com dari Netflix ini juga menampilkan Noah Centineo sebagai pemeran utamanya. Dalam film ini, ia berperan sebagai atlit sepak bola.

Ia salah mengira bahwa Sierra yang merupakan murid pintar adalah Veronica, anggota cheerleader. Tak disangka, dia mulai melakukan pendekatan padanya dan membuat keadaan menjadi semakin rumit.

Swiped

Seorang murid sekolah yang populer, meminta bantuan kepada teman kutu buku-nya untuk membuat aplikasi kencan. Ide mereka untuk membuat aplikasi kencan, mendapatkan uang, dan bertemu gadis-gadis cantik tersebut pun menjadi sukses besar.

Tapi, popularitas aplikasi tersebut menjadi tak terkendali dan membuat keadaan pun juga susah untuk dikendalikan.

The Fosters

Merupakan serial yang populer dari tahun 2013-2018, Noah Centineo juga pernah membintangi serial drama remaja ini sebagai Jesus Foster.

Serial ini mengikuti kisah Stef Foster dan pasangannya yaitu Lena Adams, yang harus menghadapi lika-liku kehidupan mereka bersama sang anak. Terutama, dalam upaya mereka untuk membesarkan anak-anak mereka di San Diego.

Sukses memerankan karakter pengacara CIA dalam serial The Recruit, itulah tadi beberapa daftar tontonan film dan serial yang dibintangi Noah Centineo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News