CLOSE [X]
ads

5 Rekomendasi Sisir Bulu Hewan Peliharaan yang Mudah Digunakan

Sumber: Tokopedia
Kamis, 19 Mei 2022 | 18:42 WIB
5 Rekomendasi Sisir Bulu Hewan Peliharaan yang Mudah Digunakan

ILUSTRASI. Petkit Large Grooming Brush


MOMSMONEY.ID - Perawatan bulu sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit dan bulu hewan peliharaan. Oleh karena itu, sebaiknya Anda juga memiliki sisir pribadi untuk digunakan hewan peliharaan Anda sehari-sehari. Selain itu, ini juga membantu Anda mengatasi kerontokan bulu yang membuat rumah menjadi kotor. Untuk membantu Anda, berikut beberapa rekomendasi sisir bulu hewan yang mudah digunakan melansir dari Tokopedia.

Baca Juga: Kenapa Kucing Dewasa Tidak Mau Bermain-Main Lagi? Ini Jawabannya

Umeda U-Stik Pet Kit – Vacuum Pet Brush

Umeda U-Stik Pet Kit – Vacuum Pet Brush

Ini adalah sisir perawatan bulu yang cocok digunakan untuk hewan peliharaan berbulu lebat. Dengan U-Stik Pet Kit, Anda dapat dengan mudah menyisir sambil membersihkan debu dan kotoran yang menempel. Alat ini terbuat dari bahan stainless steel premium grade quality dengan ujung pin bulat yang akan memberikan kenyamanan ketika digunakan ke tubuh hewan. Ini juga dapat membantu mengurai bulu yang kusut. Untuk membersihkan bulu yang menempel pada alat, Anda cukup menekan tombol bulat “release” pada bagian belakang sisir. Harganya sekitar Rp. 379.000.

HOLYTACHI 2 in 1 Dryer Comb – Sisir Pengering Bulu Hewan

HOLYTACHI 2 in 1 Dryer Comb – Sisir Pengering Bulu Hewan

Produk ini mengombinasikan sisir dan pengering bulu hewan, sehingga membuatnya menjadi lebih halus dan indah setelah kering. Anda dapat mengoperasikannya dengan satu tangan, sehingga menghemat waktu dan tenaga ketika tangan lain memegang hewan peliharaan. Mesin pengeringnya didesain low-noise, sehingga tidak akan membuat hewan peliharaan merasa cemas dan gugup.

Selain itu, terdapat sakelar pengontrol suhu keselamatan yang bisa mati secara otomatis ketika suhu terlalu tinggi dan kembali beroperasi ketika suhu telah normal. Bahannya terbuat dari stainless steel, pinnya elastis, dan tahan lama. Anda tak perlu khawatir bulu masuk ke dalam alat karena terdapat busa tahan di permukaan sisir. Harganya sekitar Rp. 348.000.

Editor: Anggi Miftasha

Terbaru