Santai

5 Rekomendasi Serial Politik Penuh Konspirasi di Netflix

5 Rekomendasi Serial Politik Penuh Konspirasi di Netflix

MOMSMONEY.ID - Suka dengan cerita penuh konspirasi? Simak beberapa rekomendasi tontonan Netflix bertema politik berikut ini.

Film dan serial dengan genre thriller tak hanya sekedar memiliki cerita yang berkaitan dengan hantu atau pembunuhan saja.

Ada juga beberapa film dan serial bergenre thriller yang mengambil cerita dari sudut pandang politik yang tak kalah menegangkan.

Beberapa tontonan berikut ini adalah rekomendasi tontonan dengan genre thriller politik yang bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: 4 Cara Ampuh Atasi Mood Swing Saat PMS, Cek di Sini

The Trial of Chicago 7

Film dengan genre thriller ini merupakan film Netflix yang diangkat dari salah satu proses pengadilan politik yang bersejarah.

Di mana serial ini mengikuti kisah tujuh orang aktivis yang ditangkap dan diadili setelah terjadi baku hantam dengan polisi pada aksi demonstrasi yang berujung ricuh.

Designated Survivor

Designated Survivor adalah sebuah serial asal Amerika yang juga pernah dibuat versi Koreanya dengan plot dan cerita yang hampir sama.

Serial ini mengikuti kisah dari seorang menteri di posisi bawah yang terpaksa menjadi pengganti Presiden dan memimpin Amerika. Terutama, setelah ada serangan misterius yang membunuh Presiden dan semua yang memungkinkan untuk menjadi penggantinya.

Selain menceritakan tentang bagaimana ia mengatur negaranya, serial ini juga mengajak penontonnya untuk mencari tahu siapa dalang dibalik kasus pembunuhan presiden.

Baca Juga: Jarang Disadari, Ini 5 Tanda Psikologis Lawan Jenis Suka Anda

House of Cards

Serial thriller yang satu ini pun memiliki latar cerita dalam dunia politik. Selain memiliki cerita yang menegangkan, serial ini juga masih memiliki sedikit cerita drama yang juga berkaitan dengan dunia politik.

Seorang politisi jahat melakukan segala cara kejam dan tak kenal takut hanya untuk menaklukkan dan menduduki pemerintahan Washington D.C.

Munich: The Edge of War

Film Netflix ini juga merupakan salah satu film politik Netflix yang seru dan menegangkan untuk ditonton. Menceritakan tentang dua orang pria yang bersahabat saat kuliah dan bertemu kembali dalam posisi yang tidak mengenakkan.

Keduanya bekerja pada dua sisi politik berbeda dan terpaksa harus terlibat dalam sebuah misi untuk melakukan transfer dokumen rahasia dari rencana invasi Hitler.

Queenmaker

Drakor ini dibintangi oleh Kim Hee Ae dan Moon So Ri. Merupakan drakor dengan tema politik, ceritanya tentang seorang manajer umum yang pandai menangani masalah opini publik.

Hingga suatu hari ia dipercaya untuk bergabung dengan tim kampanye salah satu calon wali kota Seoul. Walau sering berdebat dan berbeda pendapat, sang manajer tersebut kini hanya memiliki satu tujuan: menyukseskan kampanye dan membuat sang calon wali kota menjadi wali kota Seoul.

Nah, itulah beberapa rekomendasi tontonan seru di Netflix yang memiliki tema tentang politik. Jangan lupa ditonton, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News