HOME, Keluarga

5 Rekomendasi Hand Blender yang Terjangkau dan Berkualitas

5 Rekomendasi Hand Blender yang Terjangkau dan Berkualitas

MOMSMONEY.ID - Hand blender merupakan salah satu jenis alat dapur atau kitchen appliances yang bersifat serbaguna karena bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan, mulai dari membuat sambal, jus, hingga MPASI.

Berbeda dengan blender konvensional, hand blender memiliki desain yang dapat digenggam dengan pisau di ujungnya, sehingga Anda bisa mengontrolnya secara manual.

Jika dibandingkan dengan blender konvensional, menggunakan hand blender mungkin terasa melelahkan. Namun, Anda akan mendapatkan kontrol yang lebih leluasa sehingga bisa mencampur bahan makanan dengan lebih merata.

Baca Juga: Rekomendasi Air Fryer Berkualitas di Harga 1 Jutaan, Makanan Jadi Bebas Minyak!

Nah, jika Anda sedang mencari hand blender untuk melengkapi kebutuhan dapur di rumah, yuk simak rekomendasi dari MomsMoney berikut ini!

Lock N Lock Mix Hand Blender

Kisaran harga: Rp350.000

Pertama, ada produk hand blender keluaran Lock N Lock yang memiliki desain minimalis berwarna hitam. Terbuat dari bahan food grade, hand blender ini dijamin aman untuk mencampur berbagai bahan makanan.

Memiliki daya listrik sebesar 200W, hand blender ini dilengkapi dengan 1 tombol kecepatan yang praktis. Selain itu, ada aksesoris tambahan berupa pengocok, pisau stainless steel, dan wadah untuk mencampur makanan.

Philips Hand Blender HR2533

Kisaran harga: Rp570.000

Selanjutnya, ada hand blender dari Philips yang simpel dan berwarna putih. Hand blender ini cukup dioperasikan dengan menekan satu tombol saja, sehingga sangat praktis.

Hand blender yang memiliki daya listrik 650W ini dilengkapi dengan beberapa aksesoris pelengkap, seperti gelas, pisau S-Blade yang tajam, chopper, dan pengocok yang bisa dilepas-pasang.

Baca Juga: Rekomendasi Blender Mini Portable yang Praktis dan Terjangkau

Oxone Eco Hand Blender OX-141

Kisaran harga: Rp312.000

Hand blender Oxone ini memiliki desain yang mudah digunakan dan praktis dengan 1 tombol kecepatan dan daya 170W. Terbuat dari plastik BPA Free, hand blender ini dijamin aman untuk mengolah makanan, terutama MPASI atau makanan untuk anak.

Berbeda dengan hand blender sebelumnya, produk yang satu ini hanya memiliki 1 pisau stainless steel dan tidak memiliki aksesoris tambahan. Jadi, Anda tidak perlu direpotkan dengan pernak-pernik tambahan lainnya.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Air Fryer Kapasitas Kecil, Cocok Digunakan Sendirian

Panasonic Hand Blender MX SS1

Kisaran harga: Rp640.000

Panasonic merupakan merek home appliances yang cukup ternama, jadi produk hand blender-nya sudah dijamin berkualitas. Memiliki desain elegan berwarna hitam, hand blender ini memiliki satu tombol sehingga mudah dioperasikan.

Hand blender ini memiliki daya 150W dan dilengkapi dengan beberapa aksesoris, seperti pisau chopper, pengocok, gelas berkapasitas 700 ml, dan wadah untuk chopper.

Bosch Hand Blender MSM 64120

Kisaran harga: Rp1.000.000

Walaupun Bosch umumnya identik dengan alat pertukangan, produk hand blender-nya tidak boleh Anda ragukan kualitasnya. Sedikit berbeda dengan hand blender lainnya, produk ini memiliki warna merah dan putih yang tetap terlihat minimalis.

Memiliki daya sekitar 450W, hand blender ini memiliki fitur motor yang hening, sehingga akan meminimalisir suara berisik saat digunakan. Selain itu, hand blender ini dilengkapi beberapa aksesoris tambahan, seperti pisau stainless steel, gelas mixer, dan chopper.

Itulah beberapa rekomendasi produk hand blender berkualitas yang bisa Anda coba. Bagaimana, adakah produk yang menarik perhatian Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News