HOME, Santai

5 Rekomendasi Film Korea yang Romantis Sampai Bikin Nangis

5 Rekomendasi Film Korea yang Romantis Sampai Bikin Nangis

MOMSMONEY.ID - Film Korea memang selalu menyajikan cerita-cerita yang menyayat hati dan bikin deg-degan. Memberikan berbagai macam peristiwa dan latar belakang yang membuat kita jadi ketagihan menonton film-film yang lainnya. 

Banyak sekali rekomendasi film Korea yang menarik dan layak ditonton. Tapi sebelumnya anda wajib menonton film-film ini terlebih dahulu. Berikut 5 rekomendasi film Korea yang romantis sampai bikin nangis versi momsmoney.id.

1. Minari (2021)

Menceritakan tentang perjuangan para imigran generasi pertama asal korea yang merantau ke Amerika. Walau sederhana, film ini berhasil mendapatkan6 kategori nominasi Piala Oscar 2021.

 Baca Juga: 4 Rekomendasi Film Plot Twist

2. Seobok (2021)

Menceritakan tentang seorang mantan agen intelejen yang diberi tugas untuk mengangkut manusia buatan dan melindunginya dari orang jahat. 

 Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Indonesia tentang Pantai dan Laut

3. Space Sweepers (2021)

Menceritakan tentang luang angkasa dengan latar waktu masa depan pada taun 2092. Bercerita tentang sekelompok kru pesawat yang menjelajahi bumi untuk menemukan sampah berharga yang kemudian akan disimpan. 

 Baca Juga: Menikmati Liburan Virtual di Masa Pandemi

4. Night in Paradise (2020)

Menceritakan tentang mantan mafia kriminal yang harus kehilangan adiknya karena tewas diserang geng kriminal di tempat bekerja sebelumnya. Akhirnya ia bertemu temannya untuk mengajak membalaskan dendamnya.

 Baca Juga: Ini 4 Rekomendasi Film Tentang Perjuangan Wanita Meraih Cita-Cita

5. Extreme Job (2019)

Menceritakan kelompok detektif narkotika yang menyamar di restoran ayam goreng untuk mengintai geng kejahatan. Demi menyelesaikan misi, mereka menjadi karyawan di restoran ayam goreng tersebut. 

Berikut 5 rokemendasi film Korea yang romantis sampai bikin nangis. Moms, sudah nonton yang mana, nih?

Selanjutnya: Rekomendasi Film Indonesia untuk Ditonton Selama PPKM Darurat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News