HOME, Santai

Ini 4 Rekomendasi Film Tentang Perjuangan Wanita Meraih Cita-Cita

Ini 4 Rekomendasi Film Tentang Perjuangan Wanita Meraih Cita-Cita

MOMSMONEY.ID - Rekomendasi film ini bisa ditonton saat kamu ingin melihat cerita-cerita tentang perempuan yang memperjuangkan cita-citanya. Film memang menjadi media yang sangat efektif untuk menyampaikan segala pesan dan memberikan pengalaman yang beragam.

Banyak sekali film yang menceritakan kisah perempuan dalam meraih cita-citanya. Dan film-film ini datang dari genre film yang berbeda-beda pula. Saat ini kamu sedang berada di rumah saja dan terbatas untuk melakukan banyak hal karena pandemi. Kamu bisa menonton film-film ini sebagai suntikan semangat, lho.

Terkadang film juga ampuh untuk memotivasi kita dalam berbagai hal, salah satunya untuk mengingatkan kita tentang pentingnya meraih cita-cita. Apa saja sih, 5 rekomendasi film tentang perjuangan perempuan meraih cita-cita, Yuk kita bahas!

1. Little Women (2019)

Little Women adalah film drama romantis Amerika Serikat tahun 2019 yang disutradarai oleh Greta Gerwig dan diproduseri oleh Amy Pascal, Denise Di Novi dan Robin Swicord. 

Bercerita tentang seorang anak yang ingin menjadi penulis terkenal dan perjuangannya untuk mewujudkannya.

Baca Juga: Stres Bisa Mendatangkan Penyakit, Kenali Tanda-Tandanya!

2. Blackpink Light Up the Sky (2020)

Siapa yang tidak kenal dengan Blackpink? Seluruh dunia hampir mengenal girl band debutan Korea Selatan ini. Kamu harus melihat bagaimana para personilnya berusaha sangat keras hingga mereka berada di titik seperti sekarang ini. 

Baca Juga: Tetap Stylish Saat di Rumah Saja, Intip 5 Brand Lokal Ini

3. Kim Ji-young: Born 1982 (2019)

Kim Ji-young, seorang wanita Korea biasa di usia 30-an, seringkali merasa berat dengan kesehariannya sebagai seorang ibu rumah tangga sepenuhnya. Meskipun kini menikah dengan pria yang ia cintai, dia tetap berusaha keras untuk membesarkan anak perempuannya dan memaksa menanggalkan banyak hal, Ji-young tetap meyakini bahwa ia baik-baik saja.

4. Raya and the Last Dragon (2021)

Film  Raya and the Last Dragon menceritakan upaya pencarian naga untuk menyelamatkan dan mendamaikan manusia kembali, yang dahulu kala manusia dan naga hidup berdampingan di Negeri Kumandra.

Moms, supaya kamu tidak bosan di rumah saja, kamu bisa tonton film ini untuk suntikan semangat dalam meraih cita-cita. 

Selanjutnya: Lakukan 4 Hal ini Setelah Berpergian agar Tak Terpapar Covid-19

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News