HOME, Bugar

5 Rekomendasi Face Wash Terbaru yang Wajib Anda Coba

5 Rekomendasi Face Wash Terbaru yang Wajib Anda Coba

MOMSMONEY.ID - Facial wash menjadi rangkaian awal perawatan wajah. Memilih produk facial wash haruslah yang sesuai dengan jenis kulit anda, mengetahui manfaat yang terkandung di dalam produk tersebut, sesuai dengan masalah wajah Anda dan pastinya produk tersebut aman. 

Saat ini, ada beberapa face wash yang lagi dicari banyak orang di internet. Produk tersebut dinilai bisa menghilangkan masalah kulit wajah.

Yuk, cari tahu produk dan manfaat rekomendasi face wash viral yang harus Anda coba dari Momsmoney, berikut ini:

1. Kahf Face Wash

Kahf Face Wash

Tidak hanya wanita, lelaki juga harus melakukan perawatan wajah. Face wash yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda yaitu Kahf Face Wash. Sabun cuci muka pria ini diformulasikan secara mild mampu membersihkan wajah hingga ke pori tanpa membuat kulit kering.

Melansir dari khyrastore.com, Kombinasi HydroBalanceTM dan Pure Cleanse mampu membersihkan dan melembapkan secara menyeluruh ke pori-pori. Ekstrak Moroccan Mint dan Mediterranean Grapefruitnya membuat wajah terasa berenergi selama 6 jam dan bebas kusam.

Keunggulan Produk Kahf Skin Energizing and Brightening Face Wash 100 mililiter (ml):

Sabun cuci muka khusus pria mengandung ekstrak Moroccan Mint dan European Grapefruit menyegarkan kulit wajah selama 6 jam serta membuat kulit tampak lebih cerah.

Diformulasikan dengan Pure Cleanse dan HydroBalance mampu membersihkan kulit hingga ke pori-pori tanpa membuat kulit kehilangan kelembapan alaminya.

  • Membuat kulit terasa lembap dan halus
  • Membersihkan kulit dari kotoran hingga ke pori-pori
  • Membuat terasa segar hingga 6 jam
  • Formula yang mild dan cocok untuk semua jenis kulit

Produk ini bisa Anda dapatkan di online shop atau website resmi khyrastore.com, dengan harga Rp 37.000/100ml.

2. Harlette Oatmilk Gentle Facial Wash

Harlette Oatmilk Gentle Facial Wash

Selanjutnya ada gentle facial wash yang lembut banget di kulit, aman juga buat kulit sensitif. Ada butiran oatnya yang berfungsi mengangkat kotoran dan sel kulit mati sehingga wajah bersih, cerah dan bebas jerawat. Tentunya, produk ini telah mendapatkan izin resmi dari BPOM. Gentle facial wash ini:

  • No SLS (sodium lauryl sulfate) tidak membuat wajah menjadi kering dan meradang, aman buat ibu hamil dan menyusui.
  • No Paraben, tidak menggukan paraben sehingga aman untuk kulit.
  • Oat, butiran oat asli yang berfungsi untuk mengangkat kotoran di wajah dan sel kulit mati secara halus.
  • Susu berfungsi untuk mencerahkan dan melembutkan kulit

SKIN TYPE 

  • Sensitive : aman untuk kulit sensitive dan lembut di kulit ( kecuali kulit yang alergi terhadap fragrance oil)
  • Dry           : cocok untuk kulit kering karna lembut dan melembabkan kulit
  • Combination to oily : pas untuk kulit kombinasi karna melembabkan tanpa membuat kulit jadi kering

Produk ini bisa anda dapatkan di online shop dengan harga Rp115.000/100g.

Baca Juga: 6 Urutan Hair Care Routine Yang Harus Anda Coba

3. Scarlett Whitening Facial Wash

Face Wash Scarlett

Rekomendasi produk selanjutnya yaitu Scarlett Whitening Facial Wash. Facial Wash ini mengandung Glutathione, Vitamin E, Rose Petals, dan Aloe Vera yang sangat bagus untuk :

  • Mencerahkan kulit wajah.
  • Menutrisi kulit wajah.
  • Mengontrol kadar minyak berlebih diwajah.
  • Mengecilkan pori-pori diwajah. 
  • Sangat bagus untuk meregenerasi kulit wajah agar tampak lebih kencang. 
  • Membantu menghilangkan beruntus/jerawat. 

Kandungan aloevera yang menyejukan juga dapat melembabkan kulit wajah, jadi kulit akan terasa lebih lembut. Produk ini tentunya telah dapat izin resmi dari BPOM, anda bisa membelinya di online shop dengan harga Rp75.000.

4. Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel

KLEVERU Sea Buckthorn Cleansing Gel
Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel merupakan pembersih wajah yang diformulasikan sesuai pH kulit alami (5.2-5.5). Berfungsi untuk membersihkan secara sempurna dengan kandungan superfruit Sea buckthorn atau dikenal dengan nama Seaberry yang mengandung banyak vitamin. Bermanfaat mencerahkan dengan antioksidan alami tanpa membuat kulit kering dan dehidrasi. Selain itu, juga mempersiapkan kulit untuk tahapan skin care selanjutnya agar produk lebih meresap dan bekerja secara optimal. 
  • Sea Buckthorn. Sebagai anti-oksidan alami yang mengandung Vitamin C alami 15x lebih banyak dari jeruk dan Vitamin E sehingga dapat mencerahkan, memudarkan bekas jerawat, dan meningkatkan produksi kolagen. Selain itu, juga mengandung anti-inflamasi yang berfungsi membantu menenangkan kulit dan menyembuhkan jerawat.
  • Houttuynia Cordata. Sebagai pembersih natural yang dapat membersihkan kulit wajah secara maksimal tanpa menghasilkan efek kering dan tertarik. Selain itu, juga berfungsi sebagai antioksidan serta dapat menenangkan kulit. 
  • Provitamin B5/Panthenol, Sodium PCA. Dapat melembabkan dan menenangkan kulit yang terkena inflamasi, sunburn, atau kulit yang meradang.
  • Licorice. Untuk mencerahkan dan memudarkan bekas jerawat.
Kandungan Sea Buckthorn Cleansing Gel BEBAS dari SLS/SLES, alkohol, paraben, parfum, silikon, mineral oil, ethanol dan pewarna sintetik sehingga bekerja lembut pada kulit dan dapat digunakan oleh semua jenis kulit termasuk pemilik kulit sensitif, ibu hamil dan ibu menyusui. Produk ini bisa anda dapatkan di online shop dengan harga Rp 77.000/100ml.

5. Ariul Smooth & Pure Cleansing Foam

Ariul Smooth & Pure Cleansing Foam

Yang terakhir yaitu Ariul Smooth & Pure Cleansing Foam. Produk yang berasal dari Korea ini telah memiliki izin edar dari BPOM. Facial foam ini bertekstur dengan busa lembut yang dapat membersihkan kotoran dan partikel debu kecil disela pori-pori dan menjaga kulit anda agar tetap lembut. Dilengkapi dengan formulasi "Purefull Complex" yang terdiri dari Sansevieria, Rosemary, Black Pine Leaf, and Oxygenated Water untuk memberikan aroma therapy yang segar dan menenangkan. Produk ini bisa anda dapatkan di online shop dengan harga sekitar Rp40.000/100ml.

Selanjutnya: Manfaat Green Tea Bagi Perawatan Kecantikan Kulit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News