Santai

5 Rekomendasi Drakor Penuh Plot Twist Tak Tertebak, Seru Banget

5 Rekomendasi Drakor Penuh Plot Twist Tak Tertebak, Seru Banget

MOMSMONEY.ID - Berikut ini beberapa drama Korea alias drakor yang memiliki cerita plot twist seru dan tak tertebak.

Tak hanya film dan serial saja yang bisa memiliki kisah dan cerita yang tak tertebak alias penuh dengan plot twist.

Banyak juga drakor yang memiliki cerita plot twist dengan kisah yang bagus dan juga seru untuk ditonton. Berikut ini beberapa daftarnya:

Baca Juga: 6 Judul Drakor Terbaru Ini Bakal Tayang Bulan November, Catat Tanggalnya

Trap

Trap adalah drama Korea dengan genre thriller yang dibintangi oleh Lee Seo Jin, Sung Dong Il, dan Lim Hwa Young. Drama ini mengisahkan tentang Woo Hyun yang merupakan seorang broadcaster ternama yang memiliki keluarga yang sempurna.

Suatu hari ia memutuskan untuk melakukan perjalanan mendaki bersama dengan keluarganya yang berujung pada hilangnya istri dan anak laki-lakinya. Hingga akhirnya kasusnya tersebut ditangani polisi yang memiliki ujung tak terduga.

Little Women

Di tahun 2022 ini, drakor Little Women menjadi salah satu drakor yang banyak membuat orang penasaran dengan kisah misteri dibalik ceritanya. Drakor ini mengisahkan tentang seorang wanita yang memiliki dua saudara perempuan.

Mereka dari keluarga miskin yang mendadak kaya setelah menemukan uang sebanyak miliaran. Dari sini kehidupan mereka mulai terlibat dengan keluarga kaya raya di Korea yang penuh misteri.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Variety Show Kuliner Korea Terpopuler, Bikin Ngiler

Mouse

Drama yang menjadi viral di tahun 2021 ini juga masuk dalam deretan drama Korea yang memiliki ending cerita plot twist dan tak terduga.

Dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon, drama ini menceritakan tentang seorang detektif yang bekerja sama dengan petugas kepolisian untuk menangkap pembunuh berantai yang melakukan banyak kasus pembunuhan sadis di daerah tersebut.

Beyond Evil

Beyond Evil adalah drama Korea dengan cerita plot twist yang dapat dengan mudah ditonton di Netflix. Drama ini menceritakan tentang kisah pembunuhan berantai yang kembali terjadi di sebuah kota kecil setelah 20 tahun berlalu.

Dua orang detektif yang ditugaskan untuk menginvestigasi kasus tersebut harus berusaha untuk menangkap pembunuhnya yang tentu saja berkeliaran di sekitaran kota kecil tersebut.

Baca Juga: Bagi yang Berani Nonton, Ini 5 Rekomendasi Film Thriller Disturbing Ini di Netflix

Big Mouse

Big Mouse merupakan drama Korea baru di tahun 2022 yang dibintangi Lee Jong Suk dan Yoona SNSD. Kisahnya mengikuti seorang pengacara yang dituduh menjadi seorang bos kriminal dengan sebutan big mouse.

Ia kemudian harus membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah dan mengeluarkan dirinya dari penjara. Penonton juga diajak untuk mencari tahu siapa sosok big mouse sebenarnya dalam drama ini.

Itu tadi adalah beberapa rekomendasi drakor dengan cerita plot twist yang susah ditebak dan penuh misteri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News