Santai

Rekomendasi 5 Variety Show Kuliner Korea Terpopuler, Bikin Ngiler

Rekomendasi 5 Variety Show Kuliner Korea Terpopuler, Bikin Ngiler

MOMSMONEY.ID - Korea Selatan memiliki banyak jenis hiburan variety show bertema kuliner. Simak rekomendasinya berikut ini.

Tak hanya populer dengan dating show, dunia hiburan Korea juga populer dengan variety show yang bertema kuliner.

Variety show ini dijamin akan membuat penontonnya jadi ngiler. Berikut adalah beberapa rekomendasinya:

Baca Juga: Penuh Misteri, Tonton 4 Rekomendasi Film Pembunuhan Korea Ini Yuk

Youn’s Kitchen

Variety show PD Na ini cocok bagi yang menyukai kegiatan masak dan juga makan. Konsep acara ini adalah para anggota tetap dan bintang tamu dalam acara ini harus menyiapkan makanan untuk dijual di sebuah restoran yang mereka jalankan.

Bali dan Spanyol merupakan tempat di mana mereka pernah membuka restorannya ini. Aktor Park Seo Jeon dan aktris Jung Yu Mi adalah salah satu bintang yang bergabung dalam variety show ini.

Three Meals A Day

Konsep variety show ini adalah para anggota maupun bintang tamu yang ikut serta dalam acara ini harus menyiapkan dan memasak makanan tiga kali sehari.

Menariknya, semua acara ini ber-setting di daerah pedesaan yang mengharuskan mereka menyiapkan bahan baku secara pribadi. Member drakor Hospital Playlist juga pernah menjadi bintang dalam variety show kuliner ini.

Baca Juga: Ini Daftar Top Film Netflix Hari Ini, 20th Century Girl Teratas!

Kang’s Kitchen

Saking populernya, serial kuliner ini bahkan telah memiliki tiga season yang populer semua. Kang’s Kitchen adalah spin off dari New Journey to The West ini juga mengusung tema sama seperti Youn’s Kitchen.

Namun, anggota yang menjalankan restoran adalah anggota New Journey to The West, yakni Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Eun Ji Won, Ahn Jae Hyun, Song Mino, dan P.O.

The Backpacker Chef

Variety show yang baru tayang di awal bulan Juni ini merupakan variety show yang memiliki tema memasak pada ceritanya. Tiga orang chef pemula dan seorang chef legendaris Baek Jong Won, diberikan tugas untuk memberikan pelayanan katering di seluruh penjuru Korea.

Uniknya, keempatnya harus melakukan aksi memasaknya dengan menggunakan backpacker dan dengan bahan baku yang terbatas.

Baca Juga: Ini 8 Istilah Umum dalam Dunia K-Pop yang Fans Wajib Tahu

Baek Jong Won’s Alley Restaurant

Saking populernya chef Baek Jong Won, ia juga membintangi variety show kuliner yang mengharuskannya berinteraksi dengan pebisnis makanan di Korea.

Ia berusaha keras untuk menyelamatkan kawasan bisnis dan restoran di lorong-lorong yang bisnisnya kurang sukses.

Selain memberikan pengetahuan menu masakan, variety show ini juga banyak memberikan ilmu bisnis bagi pemula yang ingin memulai bisnis restoran atau makanan.

Nah, itulah daftar rekomendasi variety show Korea yang bertema kuliner. Dijamin bakal bikin ngiler.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News