Keluarga

5 Kristal Pembawa Keberuntungan yang Layak Anda Miliki, Bisa Disimpan dalam Rumah

5 Kristal Pembawa Keberuntungan yang Layak Anda Miliki, Bisa Disimpan dalam Rumah

MOMSMONEY.ID - Moms, ini lima kristal pembawa keberuntungan yang layak Anda miliki. Tertarik mencoba?

Setiap batu kristal diyakini memiliki energi dan getaran yang unik. Ketika Anda memasangkan energi kristal tertentu dengan niat khusus untuk keberuntungan, kebetulan yang luar biasa mungkin saja terjadi dalam hidup Anda.

Melansir Earth Inspired Gifts, ada beberapa batu kristal yang diklaim mampu membawa keberuntungan. Bisa dipakai atau disimpan dalam rumah, berikut 5 kristal pembawa keberuntungan yang layak Anda miliki:

Baca Juga: Bikin Panjang Umur, Ini 10 Manfaat Seks untuk Kesehatan Wanita yang Patut Moms Tahu

1. Rose quartz

Rose quartz

Rose quartz dikenal sebagai kristal cinta karena dapat membantu menenangkan dan menyembuhkan cakra jantung. Banyak ditemukan di banyak perhiasan termasuk kalung, rose quartz memiliki efek penyembuhan yang kuat.

Jika Anda membutuhkan keberuntungan dalam cinta, rose quartz harus menjadi pilihan Anda. Pasalnya, kristal ini bisa memperkuat keberuntungan dan cinta dalam hidup Anda. Termasuk kristal feng shui yang umum, Anda dapat menempatkan rose quartz di kamar tidur.

2. Tiger eye

Kristal tiger eye

Tiger eye dikenal untuk membantu menghadirkan fokus dan wawasan. Sehingga, Anda dapat mendekati situasi penting dengan lebih baik dan mencapai kesuksesan karir.

Jika Anda adalah tipe orang yang menyukai vision board atau papan mimpi dan suka meninjau visi kesuksesan masa depan, maka kristal tiger eye layak Anda miliki untuk memperkuat energi di sekitar tujuan Anda dan membantu mewujudkan impian Anda.

3. New jade

Kristal new jade

Tak hanya indah, kristal new jade juga bagus untuk membantu mengurangi ketakutan akan perubahan terutama dalam hal peluang kerja baru. Saat Anda mendapatkan pekerjaan baru yang mengharuskan Anda bepergian ke kota baru, new jade akan membantu mengatur nada masa depan yang positif.

New jade akan membantu Anda merasa nyaman selama masa transisi tersebut dan menjelajahi banyak peluang keberuntungan yang akan menghampiri Anda.

Baca Juga: Memikirkan Mantan Ternyata Memiliki Efek Positif Lho, Ini Kata Penelitian!

4. Carnelian

Kristal carnelian

Dikenal sebagai salah satu kristal paling beruntung, carnelian adalah pembangkit tenaga untuk kesuksesan, produktivitas, dan kemakmuran.

Kristal ini dikenal bagus untuk situasi di mana seseorang ingin mengambil sikap atau memberikan presentasi penting. Plus, sangat baik untuk melindungi diri dari energi negatif orang lain.

5. Citrine

Kristal citrine

Kristal berwarna kuning muda berkilauan ini dikenal sebagai batu saudagar karena dianggap dapat membantu meningkatkan penjualan. Jadi, jika Anda sedang mencari kristal yang kuat untuk mendapatkan uang, citrine adalah titik awal yang sangat baik.

Di sisi lain, citrine juga bisa digunakan sebagai batu pelindung sekaligus menghilangkan energi negatif.

Itulah 5 kristal pembawa keberuntungan yang layak Anda miliki. Kira-kira, kristal mana yang menarik perhatian Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News