HOME, Santai

5 Judul Tontonan Netflix Terpopuler di Indonesia Hari Ini

5 Judul Tontonan Netflix Terpopuler di Indonesia Hari Ini

MOMSMONEY.ID - Platform streaming film Netflix menyediakan beragam pilihan tontonan yang menarik. Dari mulai serial hingga film semuanya tersedia dalam  satu layanan streaming film ini.

Layanan streaming film ini tentunya juga ingin mempermudah penggunanya untuk menonton film dengan mudah. Salah satunya dengan memberikan tontonan yang menjadi trending atau populer di platform tersebut.

Berikut ini adalah ranking tontonan Netflix yang sedang trending di Indonesia.

Baca Juga: Intip Trailer Terbaru Netflix Love Hard, Film Komedi Romantis Nina Dobrev

Hometown Cha Cha Cha 

Drama Korea romantis ini masih menduduki peringkat pertama tontonan populer di Indonesia. Drama yang menceritakan kisah cinta antara dokter gigi dan pekerja serabutan di sebuah kampung pesisir pantai ini dijadwalkan selesai pada episode 16 yaitu minggu depan.

Squid Game

Serial Netflix ini juga masih menjadi serial terpopuler kedua setelah Hometown Cha Cha Cha. Kisah thriller menegangkan dan seru membuat serial ini masih berada di ranking atas tontonan terpopuler Netflix di Indonesia.

The Guilty

The Guilty adalah sebuah film action thriller yang dibintangi oleh Jake Gyllenhall. Petualangannya menyelamatkan korban melalui telepon 911 membuat film ini berada di jajaran 3 besar tontonan Netflix yang populer di Indonesia.

Baca Juga: Jangan Sampai Ketinggalan, Ini Dia Jadwal Serial Terbaru Netflix Minggu Ini

Maid

Serial 10 episode ini mengisahkan tentang perjuangan seorang ibu tunggal muda untuk menghidupi anaknya. Terutama setelah ia menghadapi hubungan kekerasan dengan suaminya. Segala pekerjaan akan ia lakukan untuk bisa memberikan masa depan baik bagi anaknya.

There’s Someone Inside Your House

Film horror yang diangkat dari sebuah buku ini mengisahkan tentang keseraman dan ketegangan yang harus dihadapi Makani dan temannya di Osborne High School. Mereka harus mengidentifikasi dan menghentikan pembunuh berantai dengan masker yang mengincar murid-murid sebagai targetnya. 

Selanjutnya: Apa Itu Feminisme? Yuk, Kenali Lebih Jauh Gerakan Feminisme

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News