HOME, Santai

Intip Trailer Terbaru Netflix Love Hard, Film Komedi Romantis Nina Dobrev

Intip Trailer Terbaru Netflix Love Hard, Film Komedi Romantis Nina Dobrev

MOMSMONEY.ID - Film baru Netflix dengan judul Love Hard baru baru ini merilis trailer terbarunya. Film yang bergenre komedi romantis ini dijadwalkan tayang pada tanggal 5 November mendatang.

Love Hard yang merupakan film original Netflix ini dibintangi oleh bintang papan atas seperti Nina Dobrev, Lochlyn Munro, Harry Shum Jr, dan juga Darren Barnet.

Film ini berkisah tentang seorang jurnalis single di LA yang selalu mengalami kesialan dalam hubungan romantis. Natalie kemudian memutuskan untuk mencoba kembali peruntungannya dalam hubungan romantis.

Baca Juga: Jangan Dilewatkan! 4 Film Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini

Ia memilih untuk menggunakan aplikasi dating yang marak digunakan orang-orang untuk berkencan. Ia kemudian menemukan laki-laki yang ia dambakan selama ini bernama Tag. Tak mau buang waktu, ia kemudian menggeser ke kanan profil lelaki tersebut yang membuat mereka kemudian saling tertarik.

Setelah itu, mereka kemudian semakin intense dalam komunikasi. Hingga membuat Natalie semakin menyukai Tag walau hanya melalui chat saja. Natalie akhirnya memutuskan untuk memberikan surprise dengan pergi menghampiri Tag di kotanya untuk berlibur.

Baca Juga: Tak Tertebak, 4 Rekomendasi Film Plot Twist yang Penuh Kejutan

Namunyang didapatinya adalah bahwa ia selama ini telah ditipu oleh seseorang yang menggunakan foto Tag atau disebut dengan catfish.

Usut punya usut ternyata foto Tag digunakan oleh sahabat masa kecilnya bernama Josh yang juga selalu mengalami nasib buruk dalam percintaan. 

Sampai akhirnya Josh memutuskan untuk menggunakan foto Tag sebagai profilnya di aplikasi dating. Tentu saja hal tersebut membuat Natalie kesal dan meminta Josh untuk mendekatkannya dengan Tag yang merupakan pria idamannya.

Kisah cinta yang manis dan hangat ini tentunya akan membuat penontonnya merasakan kehangatan dari setiap kisah yang ada pada film ini.

Sebelum menyaksikan film Love Hard, berikut ini adalah trailer film yang baru saja dirilis oleh Netflix. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News