Keluarga

5 Gestur Cinta dari Wanita yang Wajib Pria Ketahui, Memuji hingga Mengingat Momen

5 Gestur Cinta dari Wanita yang Wajib Pria Ketahui, Memuji hingga Mengingat Momen

MOMSMONEY.ID - Para pria wajib menyimak yang satu ini. Inilah berbagai gestur cinta dari wanita yang wajib pria ketahui.

Sebagian wanita mengungkapkan perasaannya lewat kode-kode kecil yang terkadang luput dari perhatian. Jika pria tak peka menangkap kode gestur ini, maka biasanya wanita akan sangat jengkel.

Kode gestur cinta ini biasanya diungkapkan wanita karena mereka malu jika mengungkapkannya secara terang-terangan. Sayangnya, cara ini tak melulu efektif karena bisa menyebabkan kesalah-pahaman bagi para pria.

Baca Juga: Patut Disimak, Ini 7 Nasihat Pernikahan dari Mereka yang Telah Bercerai

Agar tahu apa saja kode cinta yang diungkapkan, mari simak sederet gestur cinta yang wajib pria ketahui. Dilansir dari Marriage dan Times of India, intip artikelnya berikut ini.

Mengingat detail kecil

Salah satu gestur cinta dari wanita yang harus pria ketahui adalah bahwa wanita selalu mengingat setiap detail tentangmu.

Jika wanita benar-benar cinta padamu, ia tak ragu mengingat hal-hal detail yang ada padamu. Ia juga akan mengingat setiap cerita yang pernah Anda ungkapkan padanya, sebab itulah tanda cinta yang sedang ia ungkapkan secara samar-samar.

Baca Juga: Ubah Rambutmu, Ini 5 Tren Warna Rambut yang Akan Popular di Tahun 2023

Memujimu pada momen yang random

Gestur cinta dari wanita yang harus pria ketahui adalah sering memuji. Jika wanita kedapatan seringkali memuji Anda di momen apapun secara random dan tiba-tiba, maka itulah salah satu gestur cinta yang tengah ia berikan padamu.

Sadarilah isyarat kecil ini, karena pujian adalah salah satu pemanis dalam hubungan.

Gestur Cinta dari Wanita yang Harus Pria Tahu

Meminta nasihat padamu

Jika wanita tiba-tiba curhat dan meminta nasihat padamu, janganlah kaget dan menghindarinya. Cara tersebut merupakan salah satu gestur cinta yang ia buat.

Sebab, manusia cenderung meminta nasihat pada orang yang ia suka & telah dipercaya.

Dengarkan semua keluh kesahnya dan berilah solusi jika diminta. Itulah cara terbaik untuk membuktikan bahwa Anda juga menghargai perasaannya.

Baca Juga: Mencium 8 Jenis Bau Ini di Rumah? Hati-Hati, Bisa Jadi Tanda Bahaya!

Memperhatikan Anda

Perhatian penuh adalah salah satu gestur cinta dari wanita yang harus para pria tahu. Apabila wanita lebih suka memainkan HP-nya daripada mengobrol dengan Anda, itu artinya ia sedang tak tertarik padamu.

Sebaliknya, mengobrol denganmu dan menghindari HP mencerminkan gestur bahwa doi lebih memprioritaskanmu.

Maka dari itu, penting dilakukan untuk selalu menghindari HP ketika tengah berdua bersamanya.

Baca Juga: Bikin Perut Jadi Rata, Ikuti 7 Cara Mengatasi Perut Buncit Akibat Lemak dan Genetik

Berdandan cantik

Para pria wajib tahu, wanita rela berdandan demi dipandang cantik di depan orang yang ia sukai.

Bagi wanita, berdandan adalah salah satu cara meningkatkan kepercayaan diri. Jadi, pria setidaknya harus tahu bahwa sebenarnya wanita sedang ingin mencuri perhatian darimu. Puji dan apresiasi kerja kerasnya berdandan untuk hari ini.

Itulah beberapa gestur cinta dari wanita yang harus pria ketahui. Kini, tak ada lagi kata “tak peka” karena sekarang Anda jadi tahu bagaimana gestur wanita jika sedang jatuh cinta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News