CLOSE [X]
ads

5 Film Terbaik Aktor Andrew Garfield Yang Wajib Ditonton!

Reporter: Christ Penthatesia
Rabu, 01 Desember 2021 | 12:35 WIB
5 Film Terbaik Aktor Andrew Garfield Yang Wajib Ditonton!


MOMSMONEY.ID - Andrew Garfield merupakan salah satu aktor Hollywood yang kerap membintangi sejumlah film populer.

Karir Andrew Garfield sebagai aktor juga tak perlu diragukan lagi. Masuk dalam berbagai nominasi penghargaan film bergengsi dan memenangkannya juga merupakan bukti kemampuannya dalam bidang akting.

Berikut ini adalah beberapa film yang dibintangi oleh Andrew Garfield.

Baca Juga: Deretan Film Baru yang Akan Tayang di Bioskop Indonesia Bulan Desember

The Amazing Spider-Man (2012, 2014)

Dalam film ini Andrew Garfield berhasil memerankan peran Peter Parker dalam film The Amazing Spider-Man.

Film ini menceritakan tentag Peter Parker yang mendapatkan kekuatan super setelah ia digigit oleh laba-laba. Membuatnya mendapatkan kekuatan seperti laba-laba, ia memutuskan untuk membantu menumpas kejahatan di dunia dengan kostum Spider-Man atau manusia laba-laba.

Hacksaw Ridge (2016)

Film biografi sejarah ini menceritakan tentang seorang tentara pada masa Perang Dunia II bernama Desmond T. Doss yang diperankan oleh Andrew Garfield.

Ia merupakan tentara yang berperang dalam Perang Okinawa dan menolak untuk membunuh. Hingga akhirnya ia dikenal sebagai orang Amerika pertama dalam sejarah yang menerima medal penghargaan tanpa membunuh satu nyawa pun.

Baca Juga: 5 Karakter Wanita Terbaik di Film Harry Potter! Mana Favorit Anda?

Silence (2016)

Beradu peran dengan Adam Driver, kali ini Andrew Garfield kembali berperan dalam film drama sejarah. Film ini berlatar kehidupan yang terjadi di abad ke-17.

Menceritakan tentang dua Jesuit Portugis yang ditugaskan untuk pergi ke Jepang dalam usaha untuk membantu menyelamatkan mentornya. Yang sedang diterjang isu kemurtadan dan menyebarkan ajaran Katolik.

Tick, Tick…Boom! (2021)

Film terbaru Andrew Garfield yang baru tayang di tahun 2021 ini adalah Tick, Tick…Boom! Dalam film ini ia berperan sebagai Jonathan Larson.

Ia merupakan seorang composer teater yang bertalenta. Menjelang ulang tahunnya yang ke 30, ia memutuskan untuk membuat karya terbesar dalam hidupnya. Ia juga mulai terlibat dalam permasalahan kehidupan seperti percintaan dan persahabatan di usianya yang ke 30.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru