HOME, Santai

5 Karakter Wanita Terbaik di Film Harry Potter! Mana Favorit Anda?

5 Karakter Wanita Terbaik di Film Harry Potter! Mana Favorit Anda?

MOMSMONEY.ID - Film Harry Potter merupakan salah satu film populer yang memiliki banyak fans dalam sejarahnya. Film ini akan mengadakan reuninya pada awal tahun depan untuk merayakan 20 tahun anniversary Harry Potter.

Film fantasi sihir karya J.K.Rowling ini merupakan film yang melibatkan banyak peran wanita dalam filmnya.

Beberapa pemeran wanita dalam film Harry Potter ini merupakan karakter wanita terbaik.

Baca Juga: Sebelum Reunian, Ini Dia Daftar 3 Film Harry Potter yang Paling Banyak Ditonton

Hermione Granger

Diperankan oleh Emma Watson, karakter Hermione ini merupakan karakter yang paling banyak diidolakan oleh pecinta film Harry Potter.

Selain pintar, cerdas, dan cantik, Hermione juga merupakan karakter wanita yang tak kenal takut dalam melawan musuhnya. Walaupun begitu ia juga merupakan penyihir yang memiliki hati yang baik dan menyayangi sahabat-sabahatnya.

Professor Minerva McGonagall

Professor McGonagall memiliki peran penting yang menguatkan Harry Potter untuk menjadi penyihir hebat. 

Melansir dari laman Bustle, sisi baiknya yang tidak pernah habis membuatnya menjadi karakter wanita yang bijak dan sangat berderdikasi dengan pekerjaannya di Hogwarts.

Molly Weasley

Ibu dari Ron Weasley ini merupakan contoh dari ibu rumah tangga yang baik. Ia pintar memasak, membersihkan rumah, dan juga merawat anak-anaknya.

Baca Juga: Rain Siap Ajak Jalan-Jalan dan Nikmati Hidangan Korea Lewat The Hungry and the Hairy

Laman Buzzfeed mengatakan bahwa karakter Molly Weasley ini merupakan karakter hangat dan keibuan yang bisa memberikan kenyamanan bagi Harry Potter. Sehingga ia selalu siap sedia bagi Harry seperti ibunya sendiri.

Ginny Weasley

Ginny Weasley merupakan saudara perempuan dari Ron Weasley yang merupakan sahabat Harry Potter. Walaupun memiliki sifat yang keras kepala, ia tetap berani melawan siapa pun yang berbuat jahat padanya dengan kekuatan sihir yang dimilikinya.

Ginny juga merupakan orang yang selalu ada bagi Harry Potter. Hubungan spesial yang mereka miliki membuat Harry menjadi pribadi yang lebih tangguh karena ada Ginny yang selalu siap membelanya dari siapapun yang membullynya.

Luna Lovegood

Luna Lovegood merupakan karakter unik yang ada pada film Harry Potter. Ia memiliki kepribadian yang sebagai penyihir yang unik namun ia memiliki inteligensi yang tinggi.

Ia merupakan karakter yang memiliki pikiran kreatif dan out of the box. Ia juga merasa berani untuk menyatakan idenya tanpa memerlukan peran orang lain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News