Santai

5 Film dan Drama Korea Kim Nam Gil, Pemeran Van di Drakor Island

5 Film dan Drama Korea Kim Nam Gil, Pemeran Van di Drakor Island

MOMSMONEY.ID - Jadi salah satu aktor yang sedang viral saat ini, berikut film dan drama Korea alias drakor yang dibintangi oleh Kim Nam Gil.

Nama Kim Nam Gil tentu bukan nama asing lagi dalam dunia perfilman Korea. Ia merupakan aktor legendaris yang banyak membintangi drama dan film Korea.

Baru-baru ini bahkan popularitasnya meroket lagi karena berhasil memerankan karakter pemburu hantu dalam drakor Island bersama Lee Da Hee dan Cha Eun Woo.

Bagi penggemarnya, jangan lupa tonton beberapa judul film dan drama Korea yang dibintangi Kim Nam Gil berikut:

Baca Juga: Populer di Kalangan Fans K-Pop & K-Drama, 5 Tempat Ikonik Korea Ini Wajib Dikunjungi

Island

Merupakan drakor terbaru Kim Nam Gil bersama dengan Lee Da Hee dan Cha Eun Woo, drakor ini memiliki genre fantasi dengan cerita horor dan misteri. Island mengisahkan tentang kisah perlawanan para pengusir setan di Pulau Jeju.

Perlawanan yang dilakukan dengan tujuan menyelamatkan kehidupan ini melibatkan seorang pengusir setan dari zaman kerajaan dan juga beberapa orang lainnya dengan kekuatannya masing-masing.

The Fiery Priest

Drama yang dibintangi oleh Kim Nam Gil, Lee Hanee, dan Kim Sung Kyun merupakan drama kriminal yang diselipi cerita komedi menghibur.

The Fiery Priest menceritakan tentang kerjasama seorang pendeta, detektif, dan jaksa yang ambisius dalam menyelesaikan kasus pembunuhan misterius yang melibatkan pendeta Katolik senior.

Baca Juga: Daftar Top Series Netflix Hari Ini, Cari Tahu Posisi Crash Course In Romance

Through The Darkness

Drakor dengan genre kriminal ini dibintangi oleh Kim Nam Gil dan juga Kim So Jin, dan Ryeoun. Kisahnya akan mengikuti perjalanan seorang profiler kriminal yang harus melakukan investigasi pada sebuah kasus pembunuhan berantai.

Ia juga harus membaca pikiran serta gerak-gerik pembunuh tersebut untuk menghentikan kasus pembunuhan berantai. Dalam drama ini Kim Nam Gil berperan sebagai profiler tersebut.

Emergency Declaration

Merupakan film yang bergenre thriller action, Emergency Declaration dibintangi oleh Song Kang Ho, Lee Byung Hun, Jeong Do Yeon, Kim Nam Gil, dan Im Si Wan.

Emergency Declaration menceritakan tentang perjuangan seorang pilot pesawat terbang yang harus membuat deklarasi darurat dan mendaratkan pesawatnya.

Hal tersebut disebabkan karena ada sebuah hal tak terduga yang terjadi di dalam pesawat. Yakni, ada serangan teroris yang mengancam seluruh keselamatan nyawa penumpang dan awak pesawat.

Memoir of a Murderer

Seorang mantan pembunuh berantai yang didiagnosa mengidap Alzheimer memiliki seorang anak perempuan yang sangat ia lindungi. Anak perempuannya ini memiliki seorang kekasih yang ternyata adalah seorang pembunuh.

Sang ayah yang mengetahui hal tersebut melakukan segala cara untuk menyelamatkan anak perempuannya dari kekasihnya tersebut.

Film ini dibintangi oleh Seolhyun, Sol Kyung Gu, dan Kim Nam Gil. Menariknya, dalam film ini, Kim Nam Gil berperan sebagai pembunuh berantai tersebut.

Tak perlu diragukan lagi, itulah tadi daftar film dan drama Korea populer yang dibintangi aktor Kim Nam Gil. Mana favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News