Santai

Daftar Top Series Netflix Hari Ini, Cari Tahu Posisi Crash Course In Romance

Daftar Top Series Netflix Hari Ini, Cari Tahu Posisi Crash Course In Romance

MOMSMONEY.ID - Inilah judul serial-serial Netflix yang masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Top series Netflix adalah jajaran yang menampilkan sederet serial populer yang banyak ditonton di seluruh dunia.

Memiliki popularitas yang tinggi adalah kunci dari beberapa judul serial Netflix yang bisa masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Berikut adalah beberapa judul serial Netflix yang berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix di Indonesia hari ini:

Baca Juga: Catat, Ini Daftar Film yang bakal Tayang di Netflix Minggu Ini

The Interest of Love

Di posisi pertama ada drama Korea juga yang masih tayang di Netflix. The Interest of Love merupakan drakor yang dibintangi oleh bintang papan atas, seperti Yoo Yeon Seok, Mun Ka Young, Keum Sae Rok, dan Jung Ga Ram.

Cerita drama ini mengikuti perjalanan cinta empat orang dengan kepribadian berbeda yang bertemu di cabang Bank KCU di Youngpo. Hal tersebut membuat mereka menyadari bagaimana akan bertindak dalam menyikapi perasaannya masing-masing.

The Glory

The Glory masih bertahan dengan jajaran top series Netflix hari ini. Kali ini, drakor bertema balas dendam ini menduduki peringkat kedua setelah tayang pada akhir Desember 2022 lalu. 

Dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun, drama ini merupakan drakor makjang tentang seorang wanita yang memiliki impian menjadi arsitek.

Namun, impiannya tersebut harus dikubur dalam-dalam setelah ia menjadi korban perundungan di masa SMA. Kini, ia menjadi makin kuat dan bertekad untuk membalaskan dendamnya pada orang-orang yang pernah merundungnya di masa lalu.

Baca Juga: Angkat Romansa Manis, 7 Drakor Romantis Ini Bersetting di Sekolah

Poong, The Joseon Pyschiatrist

Drama Korea dari tahun 2022 ini menempati posisi ketiga dalam jajaran top series Netflix hari ini. Dibintangi oleh Kim Min Jae, Kim Hyang Gi, dan Kim Sang Kyung, drama ini merupakan drakor saeguk yang bergenre komedi dan medis.

Seorang ahli akupunktur yang bertalenta, hidup dalam trauma yang menghantuinya. Ia kemudian harus mulai bekerja di sebuah desa dengan masyarakatnya yang aneh. Sembari, dia juga mulai memahami tentang kebenaran dari masa lalunya yang penuh masalah.

Crash Crush in Romance

Drama terbaru Jung Kyung Ho adalah drakor berjudul Crash Course in Romance yang tayang di Netflix. Ia dan aktris Jeon Do Yeon didapuk untuk menjadi pemeran utama dalam drama ini. Seorang mantan atlet nasional wanita kini menjalankan toko kudapan.

Karena satu dan lain hal, ia mendaftarkan dirinya ke sebuah lembaga pendidikan privat. Lembaga tersebut adalah tempat para murid untuk belajar dan mempersiapkan ujian masuk universitas.

Di sana, ia kemudian bertemu dengan seorang pengajar populer yang sensitif dan menyebalkan. Drakor ini menempati posisi keempat.

Alchemy of Souls

Tamat dengan 10 episode di musim kedua, membawa Alchemy of Souls menempati peringkat kelima top series Netflix hari ini.

Bagian kedua dari drakor ini juga dibintangi oleh Lee Jae Wook, Go Youn Jung, dan Hwang Min Hyun. Kisah pertukaran tubuh juga dijamin makin membuat penonton dipenuhi teka-teki dan cerita menarik yang dibalut dengan romansa di masa dinasti Korea.

Masih didominasi serial drama Korea, itulah tadi daftar top series Netflix hari ini. Ada serial favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News