Santai

5 Drakor Populer Jo Bo Ah, Terbaru Ada Destined with You

5 Drakor Populer Jo Bo Ah, Terbaru Ada Destined with You

MOMSMONEY.ID - Laris-manis dalam drama Korea, inilah sederet judul drakor yang dibintangi aktris Jo Bo Ah termasuk Destined with You.

Jika suka menonton drama Korea, tentu sudah tidak asing dengan nama Jo Bo Ah yang merupakan salah satu aktris populer.

Sudah banyak judul drama Korea populer yang pernah dibintangi Jo Bo Ah dengan beragam genre. Baru-baru ini, ia juga kembali bintangi drakor terbarunya berjudul Destined with You.

Bukan cuma itu saja, ini dia beberapa daftar drakor yang dibintangi Jo Bo Ah.

Baca Juga: Perankan Jang Hee Soo di Moving, Tonton Juga 6 Drakor Go Yoon Jung Ini

Tale of Nine Tailed

Drama ini bercerita tentang Lee Dong Wook yang berperan sebagai gumiho. Ia dipasangkan dengan Jo Bo Ah yang juga menarik perhatian melalui drama ini.

Dalam sejarah Korea, gumiho adalah rubah dengan ekor sembilan di mana dalam drama ini ia harus merelakan kehilangan tahtanya sebagai penunggu hutan karena harus berperang melawan kejahatan untuk melindungi Bumi dan wanita yang ia cintai.

Military Prosecutor Doberman

Drama ini adalah drama Korea militer yang dibintangi oleh aktor Ahn Bo Hyun dan juga aktris Jo Bo Ah. Do Bae Man yang menjadi seorang jaksa militer untuk mendapatkan kenyamanan dan kekayaan dalam hidupnya.

Di sisi lain, Cha Woo In yang merupakan salah satu anggota pasukan militer perempuan baru. Dia tidak memiliki rasa takut dan percaya diri untuk bisa menjadi pasukan militer yang baik.

Dalam satu kesempatan, keduanya dipertemukan untuk menangani beberapa kasus investigasi yang terjadi di dunia militer.

Baca Juga: Comeback di Destined with You, Ini 5 Drakor Populer Rowoon SF9

Destined with You

Merupakan drakor romantis terbaru Netflix, drama Korea Destined with You dijadwalkan akan tayang mulai 23 Agustus 2023. Bintang papan atas seperti Rowoon, Jo Bo Ah, dan Yura tercatat turut membintangi drakor ini.

Cerita drakor ini mengikuti dua sejoli yang bertemu karena takdir mereka. Seorang pegawai biasa memiliki barang antik yang bisa membantu menyembuhkan kutukan seorang pengacara pintar dan berpenampilan tampan.

Apakah mereka mampu menyembuhkan kutukan tersebut dengan barang antik yang dimaksud?

Sweet Stranger and Me

Jo Bo Ah tercatat membintangi drama bergenre romantis yang juga dibintangi oleh Kim Young Kwang, Lee Soo Hyuk dan Soo Ae. 

Drama ini bercerita tentang seorang pramugari yang kembali mengunjungi kampung halamannya dan berkunjung ke makam ibunya. Setelahnya, ia malah bertemu dengan seorang pria tak dikenal yang mengenalkan dirinya sebagai suami dari sang ibu.

Forest

Di tahun 2020, Jo Bo Ah membintangi drama romantis ini bersama dengan aktor Park Hae Jin. Dengan tema medis, drakor ini ceritanya tentang seorang dokter perempuan yang mumpuni dan memiliki karir cemerlang.

Ia bertemu dengan seorang relawan pria di sebuah hutan misterius. Sembari menghabiskan waktu berdua untuk bekerja, rahasia tentang hutan misterius dan diri keduanya pun juga turut terungkap.

Itulah tadi beragam judul drama Korea yang pernah dibintangi aktris Jo Bo Ah, pemeran Lee Hong Jo di drakor baru Destined with You.

Selanjutnya: Cara Mengobati Asam Urat Di Usia Muda, Catat Standar Asam Urat Wanita & Pria

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News