Santai

Perankan Jang Hee Soo di Moving, Tonton Juga 6 Drakor Go Yoon Jung Ini

Perankan Jang Hee Soo di Moving, Tonton Juga 6 Drakor Go Yoon Jung Ini

MOMSMONEY.ID - Mencuri perhatian publik karena aktingnya di drakor Moving, ini daftar drama Korea yang dibintangi aktris Go Yoon Jung.

Penggemar drama Korea tentu sudah tak asing dengan wajah dan penampilan aktris Go Yoon Jung.

Go Yoon Jung tercatat banyak membintangi drama Korea populer termasuk drakor Moving.

Bukan cuma itu, ada juga drama Korea lainnya yang dibintangi Go Yoon Jung berikut ini.

Baca Juga: Jadi Kim Bong Seok di Moving, Tonton 4 Drakor Lee Jung Ha Ini Juga yuk

Moving

Drakor sci-fi yang tayang di Disney+ ini dibintangi oleh Go Yoon Jung, Lee Jung Ha, Ryu Seung Ryong, dan Zo In Sung. Ceritanya tentang tiga murid SMA yang mewarisi kekuatan super orang tuanya.

Drama fantasi ini akan menampilkan tentang bagaimana ketiga anak tersebut menggunakan kekuatan mereka. Serta, upaya yang dilakukan orang tua mereka agar kekuatan sang anak tidak disalahgunakan.

Alchemy of Souls

Merupakan salah satu drama yang populer di Netflix, Alchemy of Souls adalah drakor saeguk yang kisahkan tentang lika-liku kisah cinta para pemuda di sebuah negara fiksi bernama Daeho. 

Kisah ini bermula dari tertukarnya jiwa-jiwa mereka karena sihir yang dikenal dengan alchemy of souls. Drama ini dibintangi oleh Lee Jae Wook, Jung So Min, Go Yoon Jung, dan Hwang Minhyun.

Baca Juga: 5 Drakor Superhero Populer, dari The Uncanny Counter hingga Moving

Sweet Home

Drama lain yang dibintangi Go Yoon Jung adalah drama fiksi dengan tema monster-monster jahat. Tiba-tiba banyak manusia yang berubah menjadi monster. Teror di mana-mana dirasakan terutama si suatu gedung apartemen tua. 

Seluruh tetangga yang belum berubah menjadi monster berjuang dengan sepenuh tenaga agar bisa bertahan hidup. Di samping itu, masalah lain seperti perdebatan dan pertarungan juga menghiasi cerita drama ini.

Law School

Law School merupakan drakor bergenre hukum yang menceritakan tentang kehidupan para mahasiswa jurusan hukum. Mereka harus berlatih menjadi pengacara dan jaksa melalui kasus nyata yang dialami oleh profesor di kampus mereka. 

Drakor Law School juga merupakan salah satu drama populer yang dibintangi Go Yoon Jung bersama dengan Kim Bum, Ryu Hye Young, dan Kim Myung Min.

Baca Juga: 4 Film dan Drama Korea Suho EXO, Sosok Pria Misterius di Behind Your Touch

The School Nurse Files

Drama dengan 6 episode di Netflix ini merupakan drama yang dibintangi oleh Jung Yu Mi, Nam Joo Hyuk, Go Yoon Jung, dan Teo Yoo. Ahn Eun Young merupakan seorang perawat sekolah yang memiliki kemampuan khusus.

Di mana ia bisa melihat kekuatan jahat yang berbentuk seperti jeli. Tak disangka ia malah ditempatkan untuk bekerja di sebuah sekolah baru yang memiliki kisah misterius di dalamnya.

He Is Psychometric

Drakor terakhir yang dibintangi Go Yoon Jung adalah drakor thriller berjudul He Is Psychometric. Seorang pria bernama Lee An memiliki kemampuan psychometric, adalah kemampuan yang bisa membuatnya dengan mudah melihat memori masa lalu seseorang melalui sentuhan tangan.

Ia memiliki sahabat yang bertugas sebagai polisi muda di sebuah kota kecil di Korea. Keduanya kemudian harus terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan misterius bersama dengan seorang dokter forensik.

Itulah daftar drama Korea populer yang dibintangi oleh Go Yoon Jung, pemeran Jang Hee Soo di drakor Moving.

Selanjutnya: 6 Cara Mudah Cek Nomor BPJS Kesehatan, Lewat Mobile JKN dan WhatsApp

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News