Santai

Comeback di Destined with You, Ini 5 Drakor Populer Rowoon SF9

Comeback di Destined with You, Ini 5 Drakor Populer Rowoon SF9

MOMSMONEY.ID - Merupakan salah satu idol yang sukses jadi aktor, tonton sederet drama Korea atau drakor yang dibintangi Rowoon SF9 berikut ini termasuk Destined with You.

Penggemar Kpop dan Kdrama tentu sudah tidak asing dengan wajah Rowoon yang merupakan aktor sekaligus idol populer.

Rowoon adalah anggota boy group SF9 yang telah banyak membintangi drama Korea populer. Termasuk yang terbaru adalah Destined with You.

Penggemar Rowoon merapat, jangan lupa tonton drama Korea yang dia bintangi ini, ya.

Baca Juga: Sinopsis Destined With You, Drakor Fantasi Baru Rowoon dan Jo Bo Ah

Destined with You

Merupakan drakor romantis terbaru Netflix, drama Korea Destined with You dijadwalkan akan tayang mulai 23 Agustus 2023. Bintang papan atas seperti Rowoon, Jo Bo Ah, dan Yura tercatat turut membintangi drakor ini.

Cerita drakor ini mengikuti dua sejoli yang bertemu karena takdir mereka. Seorang pegawai biasa memiliki barang antik yang bisa membantu menyembuhkan kutukan seorang pengacara pintar dan berpenampilan tampan.

Apakah mereka mampu menyembuhkan kutukan tersebut dengan barang antik yang dimaksud?

Extraordinary You

Drama romansa remaja ini menceritakan tentang seorang gadis yang menyadari bahwa kehidupannya merupakan bagian dari manhwa atau kartun yang berjudul Secret.

Kemudian ia berusaha untuk menolak takdir yang ditulis oleh penulisnya dengan berbagai cara. Extraordinary You adalah salah satu drama yang cukup menyita perhatian publik.

Lantaran kisah yang unik dan pemeran yang tampan. Dibintangi oleh Rowoon dan Lee Jae Wook membuat penontonya terbelah menjadi dua kubu dalam kisah cinta segitiga drama ini.

Baca Juga: My Lovely Boxer dan 5 Drakor Ini Ungkap Dunia Olahraga juga Lika-Likunya

The King’s Affection

Merupakan salah satu drama populer di tahun 2021, drama saeguk ini juga dibintangi oleh Rowoon bersama Park Eun Bin. Berkisah tentang seorang putri yang keberadaannya disembunyikan.

Ia kemudian dibawa kembali ke kerajaan setelah saudara kembarnya meninggal. Hal tersebut membuat sang putri akhirnya juga harus rela disamarkan menjadi putra mahkota.

Tomorrow

Drama Korea yang populer di Netflix ini menceritakan tentang kisah seorang pria yang rohnya gentayangan setelah mengalami koma. Namun, roh pria tersebut dipekerjakan di perusahaan yang ada di alam baka.

Ia merupakan malaikat pencabut nyawa yang memiliki tugas mulia, mencegah orang-orang yang berusaha melakukan upaya bunuh diri. Tomorrow jadi salah satu drakor populer Rowoon yang memiliki cerita mengharukan untuk ditonton.

She Would Never Know

Memiliki genre romantis, drama She Would Never Know adalah drakor yang dibintangi oleh Won Jin A, Rowoon, dan Lee Hyun Wook.

Drama ini memiliki setting di sebuah perusahaan kosmetik, di mana seorang pegawai senior dan junior terlibat dalam sebuah cinta lokasi di kantor.

Nah, itulah tadi daftar drama Korea yang dibintangi oleh Rowoon. Jangan lupa saksikan juga drakor terbarunya berjudul Destined with You.

Selanjutnya: 6 Cara Mudah Cek Nomor BPJS Kesehatan, Lewat Mobile JKN dan WhatsApp

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News