Santai

5 Drakor Apik Ini Underrated Banget, Ada Big Bet yang Masih Tayang

5 Drakor Apik Ini Underrated Banget, Ada Big Bet yang Masih Tayang

MOMSMONEY.ID - Walau memiliki cerita yang bagus dan berkualitas, namun drama Korea ini sepi penonton alias underrated banget.

Drama Korea underrated adalah drama Korea yang memiliki cerita bagus namun tak banyak mendapatkan antusias dari penonton.

Ada beberapa drama Korea underrated yang kurang populer padahal memiliki cerita menarik untuk ditonton.

Berikut adalah daftar beberapa drama Korea underrated yang memiliki cerita bagus untuk ditonton.

Baca Juga: Tak Disangka, Taxi Driver dan 4 Drakor Ini Diadaptasi dari Kisah Nyata

Big Bet

Big Bet dibintangi oleh jajaran bintang papan atas Korea, seperti Choi Min Sik, Son Suk Ku, Lee Dong Hwi, dan Heo Sung Tae. Drama ini mengikuti kisah lika-liku kehidupan pria bernama Cha Moo Sik (Choi Min Sik) yang merupakan legenda dalam dunia kasino.

Kehidupannya berubah drastis setelah dia dituduh terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan misterius. Ia pun kemudian harus diselidiki oleh kepolisian. Drama ini masih tayang dengan musim keduanya.

Run On

Run On merupakan salah satu drama Korea bertema romance dengan alur cerita ringan dan seru untuk ditonton. Drama ini dibintangi oleh Im Siwan, Shin Se Kyung, Choi Soo Young, dan Kang Tae Oh.

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan atlet lari yang meninggalkan kehidupan yang telah ditetapkan untuknya demi mengikuti kata hatinya. Terutama setelah seorang translator mulai memasuki kehidupannya.

Baca Juga: Seram tapi Lucu, Ini 5 Rekomendasi Tontonan Komedi Horor di Netflix

Dali and The Cocky Prince

Drama ini mengisahkan tentang percintaan dua orang dengan kepribadian yang bertolak belakang. Dal Ri atau Dali adalah seorang wanita yang pandai dan mampu menguasai 7 bahasa. Namun Dal Ri bukanlah wanita mandiri. Ia tidak mampu untuk mengurus rumah dan memasak.

Sedangkan Jin Moo Hak, adalah seorang pria yang sangat sukses dengan bisnisnya. Ia memiliki bisnis Gamjatang, makanan khas Korea, yang sangat sukses. Ia pandai dalam berbisnis dan menghasilkan banyak uang. Namun sangat bodoh dalam hal pelajaran.

Angel’s Last Mission: Love

Menceritakan tentang kisah cinta dua dunia tentang seorang manusia dan malaikat. Lee Yeon Seo adalah seorang ballerina yang berbakat. Namun karena sebuah kecelakaan ia menjadi buta. Ia memiliki sifat kasar dan galak terhadap semua orang.

Sedangkan Dan adalah seorang malaikat baik hati dan lemah lembut namun kerap mendapatkan masalah. Misi terakhirnya sebelum kembali ke surga adalah untuk menemukan cinta sejati bagi Yeon Seo. Yang malah membuatnya jatuh hati pada Yeon Seo.

Mad Dog

Mad Dog merupakan drama Korea yang dibintangi oleh Woo Do Wan, Ryu Hwa Young, Yoo Ji Tae, dan Jo Jae Yoon. Drama ini menceritakan tentang kisah sekelompok orang yang berusaha untuk mengungkap kebenaran atas sebuah kecelakaan pesawat.

Keempat orang tersebut menemukan fakta bahwa kecelakaan pesawat tersebut ada hubungannya dengan kriminalitas yang terjadi di dunia politik dan asuransi.

Memiliki cerita menarik namun kurang populer, itulah beberapa daftar drama Korea underrated yang bisa dijadikan pilihan tontonan lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News