Santai

Seram tapi Lucu, Ini 5 Rekomendasi Tontonan Komedi Horor di Netflix

Seram tapi Lucu, Ini 5 Rekomendasi Tontonan Komedi Horor di Netflix

MOMSMONEY.ID - Suka film horor tapi takut nonton ceritanya? Tenang, tonton film horor komedi ini saja, yuk, di Netflix.

Tak semua orang memiliki keberanian untuk menonton film horor. Untung saja, masih ada film horor komedi yang segar dan bisa ditonton di Netflix.

Dari serial hingga film, semua tontonan horor komedi ini bisa ditonton bagi yang merasa takut untuk menonton film horor.

Nah, apa saja rekomendasinya? Simak daftar tontonan horor komedi di Netflix berikut:

Baca Juga: Tak Hanya The Last of Us, Pedro Pascal Juga Bintangi Serial dan Film Populer Ini

We Have A Ghost

Bergenre komedi horor yang diadaptasi dari buku, film remaja ini berhasil menempati posisi pertama top film Netflix hari ini. Setelah menemukan sosok hantu dengan masa lalu menyedihkan menghantui rumah mereka, sebuah keluarga menjadi viral di media sosial.

Tanpa disangka, keluarga tersebut malah menjalin persahabatan unik dengan sang hantu. Yang kemudian, menarik perhatian agen pemerintahan untuk menelusuri rumah berhantu tersebut.

Let’s Fight Ghost Thailand

Serial Thailand yang merupakan remake dari drakor ini bisa ditonton secara lengkap di Netflix juga. Seorang murid kedokteran memiliki kekuatan super bisa melihat hantu. Ia kemudian menggunakan kemampuannya tersebut untuk mencari uang.

Hingga kemudian, dia bertemu dengan seorang hantu perempuan yang membantunya dan mulai suka kepadanya. Serial ini tayang dengan 16 episode.

Baca Juga: 5 Film Horor dengan Setting di Rumah Angker Ini Bikin Takut Sendirian di Rumah

Ghost Writer

Film Indonesia berjudul Ghost Writer ini menyajikan cerita horor yang penuh komedi. Memiliki dua seri, film ini menyajikan kisah seorang penulis yang berusaha dengan susah payah untuk menyelamatkan saudaranya.

Tak hanya saudaranya, namun ia pun juga ingin menyelamatkan dirinya dari kekuatan supranatural yang kejam. Film yang dibintangi Tatjana Saphira ini bisa ditonton semua di Netflix, ya.

Pee Nak

Merupakan film Thailand yang rilis di tahun 2019, film ini juga terkenal karena cerita horor dan komedi lucu khas Thailand. Ceritanya mengikuti tiga pemuda yang mengunjungi sebuah candi di daerah terpencil untuk bisa ditahbiskan.

Tetapi, mereka malah harus menghadapi kekuatan iblis jahat jika mereka ingin menjadi biarawan atau bahkan bertahan hidup.

Tak perlu khawatir, walau memiliki cerita yang terdengar menyeramkan, film ini menyajikan banyak tingkah kocak penuh komedi dari tiga pemeran utamanya.

Ghost Doctor

Drama Korea populer di tahun 2022 kemarin ini merupakan drakor bertema kedokteran tapi memiliki sisi cerita misteri dan komedi. Dibintangi oleh Rain dan Kim Bum, drama ini akan menceritakan tentang kisah dua dokter yang memiliki kepribadian berbeda.

Karena sebuah kejadian tak terduga, jiwa dari salah satu dokter ini merasuki jiwa dokter yang lain, sementara mereka harus tetap menjalankan kewajibannya sebagai dokter.

Tak perlu takut, itulah tadi sederet rekomendasi film horor komedi yang bisa ditonton di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News