HOME, Bugar

5 Brand Make Up Terbaik Indonesia Wajib Anda Punya Kualitas Mendunia!

5 Brand Make Up Terbaik Indonesia Wajib Anda Punya Kualitas Mendunia!

MOMSMONEY.ID - Brand make up Indonesia memiliki kualitas yang sama dengan brand make up dunia. Mulai dari kemasannya yang menarik, pilihan produk yang lucu dan keren, serta kualitas bahan yang terbaik. Tentunya, anda patut berbangga dengan produk brand make up anak bangsa ini.

Semua brand make up di Indonesia bagus dan memiliki keunikannya masing-masing, jadi tidak ada salahnya jika anda mulai beralih ke brand make up Indonesia, moms. Momsmoney telah memilih 5 brand make up terbaik Indonesia yang wajib anda punya dengan kualitas mendunia. Apakah ada brand make up favorit anda?

1. Make Over

Make Over

Brand make up terbaik Indonesia yang pertama yaitu Make Over. Jika dilihat nama brandnya, mungkin anda akan mengira ini brand Internasional. Make over merupakan salah satu produk brand make up Indonesia dari perusahaan PT Paragon Technology And Innovation yang sama seperti brand make up Wardah dan Emina. Make over dikenal memiliki produk make up yang beragam terutama segi warna. 

Harganya yang masih terjangkau, tetapi tetap mempunyai kualitas yang bagus. Make Over selalu menawarkan produk-produk terbaru kepada anda, sehingga kualitas produk Make Over selalu mengalami peningkatan. Rentang harga Make Over yaitu Rp35.000 - Rp1.000.000.

2. Mustika Ratu 

Mustika Ratu

Anda pasti telah mengenal brand make up ini sejak lama yaitu Mustika Ratu. Mustika Ratu telah berdiri sejak 1975 dan tergolong ke dalam merk kosmetik yang legendaris di Indonesia. Dengan pengalamannya dalam bidang kosmetik, Mustika Ratu menawarkan berbagai rangkaian produk kecantikan dengan harga yang sangat terjangkau.

Tentunya dengan kualitas produk yang menarik buat diaplikasin ke wajah cantik anda. Salah satu produk Mustika Ratu yang patut anda coba adalah Beauty Queen High Coverage. Yang mana foundation-nya mampu meng-overage tinggi namun tetap terlihat natural. Rentang harga Mustika Ratu yaitu 9.000 – Rp 500.000. 

Baca Juga: Angkat Budaya Indonesia, Film Indonesia Ini Raih Penghargaan Internasional

3. Wardah

Wardah

Brand make up terbaik Indonesia selanjutnya yaitu Wardah. Wardah memfokuskan produk make up yang halal, berkualitas baik dan harga terjangkau. Cukup banyak pilihan produk wardah yang bisa anda coba seperti skincare routine dan pilihan warna lipstiknya yang menarik. Lipstik dari Wardah memiliki pigmentasi yang bagus, nyaman serta memiliki warna yang sesuai untuk kulit Indonesia. Rentan harga produk Wardah yaitu Rp15.000 - Rp1.000.000.

4. Emina

Emina

Masih dengan salah satu produk brand make up dari PT Paragon Technology And Innovation yaitu Emina. Emina memfokuskan bagi make up remaja dengan harga yang terjangkau. Selain itu, kemasannya yang lucu dan sangat menarik untuk remaja. Rentan harga produk Emina yaitu Rp15.000 - Rp350.000.

Selain murah, Emina sudah memiliki sertifikasi halal dan terdaftar dalam BPOM, sehingga kalian tidak perlu kuatir untuk menggunakannya. Produk dari Emina sangat beragam, ada BB Cream, Lip Cream, Two Way Cake hingga primer. Selain make-up, Emina juga memiliki produk perawatan kulit seperti face wash dan face scrub. Cocok banget untuk kulit remaja!

5. By Lizzie Parra (BLP)

By Lizzie Parra (BLP)

Brand make up terbaik Indonesia lainnya yaitu By Lizzie Parra (BLP). Branda make up dari seorang make-up artist dan beauty influencer yang disukai oleh banyak orang yaitu Lizzie Parra. Hingga saat ini, Lizzie  membangun brand kosmetik miliknya sendiri yang disebut By Lizzie Parra (BLP) Beauty. Walaupun tergolong baru, kualitas dari BLP tidak kalah menarik dengan branda make up lainnya.

Lipcoat yang menjadi produk best seller dari BLP merupakan salah satu produk bibir yang paling nyaman digunakan. Harganya memang terbilang lebih tinggi dibanding brand make up lokal lainnya, namun kualitas yang diberikan mampu melebihi brand luar sekalipun. Desain dan bentuk kemasannya menarik dan simple. Rentang harganya Rp 55.000 - Rp500.000.

Selanjutnya: Inilah Manfaat Air Hangat untuk Wajah, Bantu Kulit Menjadi Lembab

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News