HOME, Santai

4 Tanda Hubungan dengan Pasangan Harus Diakhiri, Simak Penjelasannya!

4 Tanda Hubungan dengan Pasangan Harus Diakhiri, Simak Penjelasannya!

MOMSMONEY.ID - Memiliki hubungan dengan pasangan terkadang ada yang tak bisa bertahan selamanya. Dalam beberapa kesempatan ada hubungan yang tidak berjalan baik dan harus diakhiri.

Hubungan yang berjalan tidak baik dengan pasangan tentunya memiliki beberapa tanda dan bisa dijadikan sebuah keputusan untuk mengakhiri hubungan.

Berikut ini adalah beberapa tanda bahwa Anda dan pasangan sebaiknya memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

Baca Juga: Ingin Langgeng LDR? Berikut Ini Beberapa Tipsnya, Simak Yuk!

Merasa stuck atau bosan

Jika Anda atau pasangan merasa hubungan yang dijalani tidak berjalan kemana-mana atau sudah bosan dengan satu sama lain, maka ada baiknya untuk mulai memikirkan pilihan mengakhiri hubungan.

Laman Cosmopolitan menyatakan bahwa hubungan Anda dan pasangan sebaiknya diakhiri jika ada salah satu yang merasa tidak puas atau stuck dengan hal yang dilakukan bersama. Perbedaan gaya hidup adalah salah satu penyebab sebuah hubungan menjadi stuck dan membosankan.

Tidak memprioritaskan satu sama lain

Hubungan yang baik adalah yang bisa memprioritaskan pasangannya tanpa mengganggu hal-hal penting lainnya. Jika hal tersebut tidak dapat ditemui dalam hubungan Anda, mungkin hal tersebut bisa dijadikan tanda untuk mengakhiri hubungan dengan pasangan.

Selain itu, memprioritaskan pasangan bisa memiliki berbagai macam seperti membiarkan pasangan, tidak peduli dengan hubungan dan pasangan, dan tidak bisa memberikan waktu bagi pasangan.

Baca Juga: Bosan Nonton Series? Tonton 4 Rekomendasi Reality Show Western di Netflix Ini Yuk!

Mengalami kekerasan fisik dan emosional

Tanda yang satu ini adalah salah satu tanda besar yang wajib disadari bagi semua pasangan. Jika pernah mengalami kekerasan fisik maupun emosional berkali-kali, maka jangan ragu untuk mengakhiri hubungan dengan pasangan.

Melansir dari laman Health Line, segala bentuk kekerasan baik itu fisik maupun emosional adalah sebuah red flag dari hubungan yang toxic. Pasangan yang baik akan memperlakukan Anda dengan penuh kasih sayang dan respect.

Sering bertengkar

Pertengkaran kecil merupakan hal normal dan wajar terjadi dalam sebuah hubungan. Namun jika Anda dan pasangan sering mengalami pertengkaran besar secara terus menerus maka hal tersebut bisa dijadikan tanda untuk mengakhiri hubungan.

Biasanya pertengkaran dengan pasangan terjadi karena adanya konflik yang belum terselesaikan dan disepelekan. Hingga akhirnya meluap dan pertengkaran pun terjadi setiap hari saat bertemu dengan pasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News