Santai

4 Serial Western Ini Banyak Tampilkan Adegan Seks 18+ Loh!

4 Serial Western Ini Banyak Tampilkan Adegan Seks 18+ Loh!

MOMSMONEY.ID - Tak semua judul serial bisa ditonton oleh anak-anak di bawah umur. Ada serial dengan rating 18+ yang sebaiknya tidak ditonton oleh anak di bawah umur.

Beberapa serial western yang memiliki rating 18+ kebanyakan akan menampilkan scene-scene yang berbau seksual. Seperti adegan seksual dari durasi singkat hingga lama.
 
Berikut ini ada beberapa daftar serial western 18+ yang di dalam ceritanya banyak mengandung scene dan adegan seksual.
 
 
Normal People
 
Normal People adalah serial western yang ceritanya diadaptasi dari buku novel populer karya Sally Rooney. Serial yang dibintangi oleh Paul Mescall dan Daisy Edgar-Jones ini bergenre psychological drama romantis dengan rating 18+.
 
Kisah cinta antara dua karakter utamanya tersebut tak hanya banyak menampilkan adegan seksual namun juga beberapa adegan triggering yang mengganggu seperti gangguan depresi dan serangan panik. Namun penyajian yang manis membuat serial ini menjadi layak untuk ditonton.
 
Outlander
 
Outlander merupakan serial legendaris yang telah memiliki 6 season hingga saat ini. Serial ini mengisahkan tentang seorang perawat di Perang Dunia II yang secara misterius berada pada tahun 1734 di Skotlandia.
 
Di sana ia bertemu dengan seorang pasukan perang dan terlibat dalam sebuah pemberontakan tak terlupakan. Tak hanya memiliki cerita petualangan yang menarik, kisah cinta antara keduanya juga menjadi semakin panas dan tidak terpisahkan.
 

Baca Juga: Bagaimana Pekerjaan Pangeran Harry dan Meghan Markle Setelah Keluar dari Kerajaan?

 
Euphoria
 
Euphoria yang dibintangi aktris Zendaya ini merupakan serial dengan rating 18+. Serial Euphoria mendapatkan rating 18+ lantaran memiliki banyak scene yang hanya cocok untuk orang dewasa.
 
Dari mulai adegan seks, penggunaan obat-obatan, hingga kenakalan remaja yang mencari jati diri, serial Euphoria menampilkan cerita penuh drama remaja.
 
Game of Thrones
 
Sudah bukan rahasia bahwa serial Game of Thrones yang populer dan memiliki rating tinggi ini juga merupakan serial yang banyak menampilkan adegan seks di dalam ceritanya.
 
Walaupun memiliki cerita fantasi yang penuh petualangan, namun kisah cinta diantara karakternya juga mendapat porsi imbang. Oleh sebab itu, banyak para penonton serial ini yang menyatakan bahwa serial ini banyak menampilkan adegan seks dewasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News