HOME, Bugar

4 Rekomendasi Skincare Pria, Jangan Ragu Merawat Diri

4 Rekomendasi Skincare Pria, Jangan Ragu Merawat Diri

MOMSMONEY.ID - Jangan ragu untuk selalu merawat diri, pria juga perlu memiliki beberapa produk skincare dasar. Produk skincare dasar tersebut seperti face wash, krim, serum dan sunscreen. Namun sekarang ini, pria semakin memperhatikan penampilannya.

Telah bermunculan produk skincare yang diformulasikan khusus pria. Tentunya sesuai dengan jenis dan masalah kulit pria. Oleh karena itu, Momsmoney telah memilih 4 rekomendasi skincare pria yang harus dicoba, yaitu:

1. Kahf Face Wash

Kahf Face Wash

Harga : Rp35.000

Rekomendasi face wash pria yaitu Kahf Face Wash. Produk face wash pria yang diformulasikan secara mild mampu membersihkan wajah hingga ke pori tanpa membuat kulit kering. Face wash pria ini mengandung ekstrak Moroccan Mint dan European Grapefruit menyegarkan kulit wajah selama 6 jam serta membuat kulit tampak lebih cerah. Diformulasikan dengan Pure Cleanse dan HydroBalance mampu membersihkan kulit hingga ke pori-pori tanpa membuat kulit kehilangan kelembapan alaminya.

2. Nivea Men Creme

Nivea men creme

Harga : Rp44.000

Rekomendasi skincare pria selanjutnya yaitu Nivea Men Creme. Creme multifungsi yang diformulasikan khusus untuk karakteristik kulit pria. Dapat diaplikasikan ke semua bagian tubuh, terutama kulit wajah, bibir, tangan, badan, rambut wajah hingga sehabis bercukur.

Menutrisi dan melembabkan kulit lewat kandungan Vitamin E maupun perlindungan dari sinar matahari dengan fitur filter UV. Aromanya yang maskulin, tidak lengket dan mudah meresap sangat cocok untuk dipakai sehari-hari. Selain itu, kemasan NIVEA MEN Creme sangat praktis.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Maskara untuk Bulu Mata Cantik Seperti Boneka, Tidak Terlalu Mahal!

3. Hanasui Men Bright Active 

Hanasui Men Bright Active Serum

Harga : Rp25.000

Rekomendasi serum pria yang harus dicoba yaitu Hanasui Men Bright Active.Hanasui Men Bright  Active Serum membantu memberikan solusi khususnya kepada pria, serum harian untuk para lelaki aktif yang sering melakukan aktivitas diluar ruangan, dengan kandungan pollustop®, Niacinamide, Vitamin C, dan Glycerin yang tidak hanya membantu kulit menghadapi polusi tetapi juga dapat mencerahkan wajah serta mengontrol minyak berlebih.

Kandungan Pollustop dapat melindungi wajah dari polusi & UV Protection, lalu kandungan Collagen - Phyto Collagen yang dapat mencerahkan wajah dan mengontrol minyak berlebih, selanjutnya kandungan Vitamin Cnya juga membantu mencegah jerawat dan membantu menyamarkan bekas luka akibat jerawat dan kandungan glycerin yang dapat melembapkan kulit.

4. Erha21 Perfect Shield For Normal & Dry Skin SPF30/PA++

Erha21 Perfect Shield For Normal & Dry Skin SPF30/PA++

Harga : Rp77.500

Rekomendasi sunscreen pria yaitu Erha21 Perfect Shield. Serum ini dapat melindungi hari-hari Anda dengan formula yang nyaman dan bebas lengket. Apabila Anda membutuhkan sunscreen harian dengan perlindungan optimal, tetapi tetap ringan di wajah, produk ini cocok untuk Anda.

Erha21 Perfect Shield memiliki kandungan pelembap berupa Aloe vera dan D-panthenol yang mampu mengunci kelembapan. Teksturnya yang berupa gel tak akan meninggalkan white cast di kulit. Jadi, Anda tak perlu khawatir wajah Anda akan tampak mengilap.

Selanjutnya: 4 Rekomendasi Serum Mengatasi Jerawat dengan Harga Terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News