HOME, Bugar

4 Rekomendasi Serum Mengatasi Jerawat dengan Harga Terjangkau

4 Rekomendasi Serum Mengatasi Jerawat dengan Harga Terjangkau

MOMSMONEY.ID - Mengatasi masalah jerawat memang tidak ada habisnya. Anda bisa mencoba produk serum agar masalah jerawat dapat segera diatasi. Namun, anda masih bingung memilih serum wajah yang tepat. Apalagi harganya yang cukup menguras dompet. Oleh karena itu, Anda bisa mencoba beberapa rekomendasi serum mengatasi jerawat dengan harga terjangkau berikut ini :

1. Azarine Anti Acne Serum 

Azarine anti acne serum

Harga : Rp24.000

Rekomendasi serum mengatasi jerawat pertama yaitu Azarine Anti Acne Serum. Serum ini memiliki manfaat dapat memudarkan jerawat serta kulit kusam. Kandungan cinnamon, asam salisilat dan centella asiatica untuk mengatasi permasalahan jerawat.

Sedangkan kandungan vitamin B3, niacinamide, bengkoang dan ekstrak pepaya berfungsi untuk mencerahkan wajah dan menyamarkan bekas jerawat, sehingga kulit tampak lebih bersih. Anti acne & brightening serum mampu mengatasi jerawat hanya dalam 3 hari. Cocok untuk semua jenis kulit wajah. 

2. Whitelab Tea Tree Acne Serum 

Whitelab tea tree acne serum

Harga : Rp80.000

Whitelab Tea Tree Acne Serum  menjadi rekomendasi serum mengatasi jerawat selanjutnya. Serum ini mengandung tea tree dan centella asiatica yang bermanfaat untuk menenangkan kulit yang iritasi dan meradang akibat jerawat serta membantu mempercepat penyembuhan kulit yang berjerawat.

Serum ini juga dilengkapi dengan hexamidine untuk membantu menghambat pertumbuhan bakteri jerawat. Serum ini bertekstur ringan dan mudah menyerap di kulit. Cocok untuk semua jenis kulit. Anda bisa menggunakan serum ini pada pagi dan malam hari. 

Baca Juga: Inilah Perbedaan Body Serum dan Body Lotion, Mana Favorit Anda?

3. Implora Acne Serum

Implora acne serum

Harga : Rp30.000

Implora Acne Serum dijual dengan harga terjangkau, tetapi mampu mengatasi masalah jerawat anda. Serum ini membantu menimimalkan munculnya jerawat, menyamarkan pori-pori wajah yang besar, mengurangi ruam, serta membantu memperbaiki kulit rusak akibat jerawat dengan penggunaan secara teratur.

Implora Acne Serum direkomendasikan untuk anda pemiliki kulit berminyak, berjerawat dan berutusan. Serum ini mengandung salicylic acid, agaricon,  jejucentella asiatica, aloe vera extract. 

4. Scarlett Acne Serum

Scarlett acne serum

Harga : Rp75.000

Rekomendasi serum mengatasi jerawat lainnya yaitu Scarlett Acne Serum. Serum ini mempunyai manfaat dapat menyembuhkan jeraat meradang, mencegah timbul jerawat dan mengempeskan jerawat. Kandungan jeju centella asiatica bermanfaat untuk menenangkan kulit, menjaga kulit sensitif dan mengatasi iritasi pada kulit. 

Selain itu, serum ini juga mengandung tea tree water yang dapat melawan bakteri penyebab jerawat, vitamin C yang membantu menghilangkan flek dan bekas jerawat, salicylic acid yang dapat meredamkan peradangan yang terjadi saat jerawat muncul. Lalu, kandungan liquorice extract dapat menutrisi ulit dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 

Selanjutnya: 4 Cara Mengatasi Rambut Beruban Secara Alami, Mudah Dilakukan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News