HOME, Keluarga

4 Rekomendasi Maskara untuk Bulu Mata Cantik Seperti Boneka, Tidak Terlalu Mahal!

4 Rekomendasi Maskara untuk Bulu Mata Cantik Seperti Boneka, Tidak Terlalu Mahal!

MOMSMONEY.ID - Mata yang indah merupakan dambaan bagi banyak orang. Pasalnya, mata dapat mencerminkan kepribadian.

Salah satu bagian yang dapat memengaruhi tampilan mata adalah bulu mata. Namun, tidak semua orang memiliki bulu mata yang lebat, panjang, dan lentik bak bulu mata boneka sedari lahir.

Kendati demikian, para pemilik bulu mata tipis tidak perlu bersedih. Karena, tampilan bulu mata yang cantik bagai bulu mata boneka dapat diciptakan dengan mudah menggunakan 4 merek maskara di bawah ini.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Serum Mengatasi Jerawat dengan Harga Terjangkau

1. Erto's Doll Look Volumizing Waterproof Mascara

Ertos Doll Look Volumizing Waterproof Mascara

Bernuansa serba pink, Erto's Doll Look Volumizing Waterproof Mascara sangat layak untuk dicoba. Sama dengan namanya, maskara ini mampu melentikkan, memanjangkan, serta menebalkan bulu mata hingga menyerupai bulu mata boneka.

Selain mempercantik tampilan mata, Erto's Doll Look Volumizing Waterproof Mascara juga mengandung Vitamin E yang berguna untuk menutrisi sekaligus melembabkan bulu mata serta melindungi mata dari cahaya matahari, debu, dan keringat yang bercucuran.

Erto's Doll Look Volumizing Waterproof Mascara memiliki formula bersifat waterproof serta long-lasting sehingga bebas luntur dan awet untuk digunakan.

Harga Normal: Rp 112.000

2. Catrice The Glam & Doll Volume Mascara Waterproof

Catrice The Glam & Doll Volume Mascara Waterproof

Catrice adalah brand kosmetik asal Jerman yang sudah berdiri sejak tahun 2004. Terkenal berkualitas namun tetap affordable, Catrice memiliki beragam koleksi maskara salah satunya Catrice The Glam & Doll Volume Mascara Waterproof.

Catrice The Glam & Doll Volume Mascara Waterproof bisa Moms jajal untuk menciptakan bulu mata panjang, padat, dan bervolume bagai bulu mata boneka.

Maskara ini memiliki sikat elastomer khusus yang mampu melapisi setiap bulu mata tanpa membuatnya clumpy atau pun turun. Kelebihan lain dari Catrice The Glam & Doll Volume Mascara Waterproof ialah sifatnya yang tahan lama dan waterproof sehingga aman digunakan sepanjang hari.

Harga Normal: Rp 60.000

3. Silkygirl Big Eye Collagen Waterproof Mascara

Silkygirl Big Eye Collagen Waterproof Mascara

Sedang mencari maskara berkolagen? Maka Silkygirl Big Eye Collagen Waterproof Mascara adalah jawabannya.

Silkygirl Big Eye Collagen Waterproof Mascara adalah maskara waterproof dengan kandungan kolagen yang berguna untuk menjaga kesehatan bulu mata. Maskara ini mampu membuat bulu mata 80% lebih panjang dan 20% lebih lentik dari sebelumnya, sehingga bulu mata bak boneka dapat tercipta dengan mudah menggunakan maskara ini.

Silkygirl Big Eye Collagen Waterproof Mascara dirancang dengan aplikator khusus untuk memastikan setiap bulu mata terlapisi sempurna. Meskipun waterproof, namun maskara ini dapat dibersihkan dengan mudah menggunakan air hangat.

Harga Normal: Rp 62.000

4. Mizzu True Dimensional Lash

Mizzu True Dimensional Lash

Harga yang terbilang ramah di kantong tidak menjadikan packaging dari maskara Mizzu True Dimensional Lash terlihat biasa saja. Justru, maskara ini terkesan mewah dan berkelas terlepas dari harganya yang terjangkau.

Bukan hanya packaging, Mizzu True Dimensional Lash juga memiliki formula yang bagus untuk menciptakan tampilan bulu mata boneka. Maskara ini diformulasikan secara khusus untuk memanjangkan serta membuat dimensi pada bulu mata.

Mizzu True Dimensional Lash juga memiliki formula waterproof dan sikat berbentuk khusus yang mampu membuat bulu mata terlihat naik tanpa menggumpal.

Harga Normal: Rp 72.000

Moms, itulah 4 merek maskara yang bisa menjadikan bulu mata terlihat seperti bulu mata boneka yang cantik. Mengingat harganya yang tidak semahal maskara highend, tidak ada salahnya lho bagi Moms untuk mencoba salah satu dari empat maskara di atas.

Selanjutnya: 4 Rekomendasi Foundation untuk Kulit Kering, Lembab dan Glowing!

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News