Keluarga

4 Rekomendasi Serum Retinol untuk Pemula, Harga Mulai Rp 50.000-an

4 Rekomendasi Serum Retinol untuk Pemula, Harga Mulai Rp 50.000-an

MOMSMONEY.ID - Rekomendasi serum retinol untuk pemula dari MomsMoney. Ini dia daftarnya!

Retinol adalah turunan vitamin A yang memiliki kemampuan untuk membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan pada kulit seperti bintik-bintik hitam, garis-garis halus, dan kerutan.

Retinol memainkan peran penting dalam mempercepat proses pergantian sel dan menghilangkan sel-sel kulit mati. Dengan segala manfaat yang dimilikinya, retinol akan memastikan sirkulasi yang lebih baik dan menjadikan kulit terlihat kenyal sekaligus sehat.

Salah satu cara mendapatkan manfaat retinol untuk kulit adalah dengan menggunakan serum retinol. Aman bagi Anda yang baru mau mencoba serum retinol untuk pertama kali, berikut MomsMoney bagikan 4 rekomendasi serum retinol untuk pemula dengan harga mulai dari Rp 50.000-an.

Baca Juga: 4 Tips Menggunakan Bedak Bagi Pemilik Kulit kering, Makeup Tak Tampak Cakey

1. Skintific Gentle A-Retinol Renewal Serum

Skintific Gentle A-Retinol Renewal Serum

Rekomendasi serum retinol untuk pemula yang pertama adalah Skintific Gentle A-Retinol Renewal Serum. Ini merupakan serum retinol dengan 3 tipe Encapsulated Retinol yang gentle sehingga aman untuk pemula.

Serum retinol bertekstur gel ini dapat bekerja dengan cepat dan efektif tanpa menimbulkan iritasi pada kulit wajah karena menggunakan Time-released Technology.

Skintific Gentle A-Retinol Renewal Serum dilengkapi dengan 5x Ceramide dan 3D Peptide yang mampu mengunci kelembaban kulit, mencegah iritasi, serta mengurangi garis halus dan kerutan secara signifikan.

Harga normal: Rp 169.000 (20ml)

2. Azarine Retinol Smooth Glowing Serum

Azarine Retinol Smooth Glowing Serum

Rekomendasi serum retinol untuk pemula yang kedua adalah Azarine Retinol Smooth Glowing Serum. Serum retinol ini tergolong aman bagi pemula karena dibuat dengan teknologi Capsulated dan Slow Release yang efektif untuk merawat kulit dengan minim iritasi.

Azarine Retinol Smooth Glowing Serum terdiri dari kombinasi Retinol 1%, Ceramide, dan Resveratrol yang bermanfaat untuk menyamarkan kerutan dan noda hitam serta memperbaiki tekstur kulit.

Manfaat lain dari serum retinol ini yaitu menstimulasi produksi kolagen, mempercepat proses pergantian sel, mencerahkan kulit, dan meringkas pori-pori.

Harga normal: Rp 59.000 (20ml)

Baca Juga: 4 Produk Sea Makeup yang Dilengkapi Salicylic Acid, Aman untuk Kulit Berjerawat!

3. Whitelab Retinol Treatment Serum

Whitelab Retinol Treatment Serum

Rekomendasi serum retinol untuk pemula yang ketiga adalah Whitelab Retinol Treatment Serum. Serum retinol ini cocok untuk pemula karena mengandung Encapsulated Retinol 1% yang mudah menyerap ke dalam kulit tanpa menyebabkan iritasi atau retinol burn ketika dipakai.

Adapun kandungan tersebut bermanfaat untuk menyamarkan tanda penuaan dini pada kulit seperti garis-garis halus, kerutan, dan flek hitam.

Dalam Whitelab Retinol Treatment Serum, ada kandungan Ferulic Acid untuk melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas, Hyaglutamic 10000TM untuk meningkatkan kelembaban, kekenyalan, dan kekencangan kulit, serta Ceramide-4 untuk meningkatkan fungsi skin barrier, mengurangi tanda-tanda sensitivitas kulit, dan mempertahankan hidrasi.

Harga normal: Rp 106.500 (15ml)

4. Somethinc Level 1% Encapsulated Retinol

Somethinc Level 1% Encapsulated Retinol

Rekomendasi serum retinol untuk pemula yang terakhir dari MomsMoney adalah Somethinc Level 1% Encapsulated Retinol. Didukung dengan teknologi Enkapsulasi, serum retinol ini lebih stabil dan memiliki efikasi 2x lebih efektif dari retinol biasa namun tetap gentle termasuk untuk pemula.

Berkat kandungan 4-t-Butylcyclohexanol yang ada di dalamnya, serum retinol ini bisa sekaligus mengurangi gejala inflamasi, menormalkan kulit sensitif, dan meredakan gejala iritasi dengan cepat.

Aman untuk semua jenis kulit, Somethinc Level 1% Encapsulated Retinol juga dilengkapi dengan Allantoin untuk menenangkan kulit dan meningkatkan pembaharuan sel epidermis, Hyaluronic Acid untuk meningkatkan hidrasi dan elastisitas kulit, Betaine sebagai anti-inflamasi dan anti-aging, serta Squalane untuk menjaga kelembaban kulit dan mencegah kerusakan kulit akibat sinar UV.

Harga normal: Rp 155.000 (20ml)

Demikian 4 rekomendasi serum retinol untuk pemula dari MomsMoney.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News