Keluarga

4 Produk Sea Makeup yang Dilengkapi Salicylic Acid, Aman untuk Kulit Berjerawat!

4 Produk Sea Makeup yang Dilengkapi Salicylic Acid, Aman untuk Kulit Berjerawat!

MOMSMONEY.ID - 4 produk Sea Makeup yang dilengkapi Salicylic Acid ini cocok banget untuk Anda yang memiliki kulit berjerawat lho.

Bagi pemilik kulit berjerawat yang gemar memakai makeup, ada kabar gembira untuk Anda. Kini, ada brand kosmetik yang menjual produk-produk makeup khusus kulit berjerawat bernama Sea Makeup.

Mengandalkan Salicylic Acid sebagai kandungan utama dalam produknya, Sea Makeup berhasil mencuri perhatian para pecinta makeup. Salicylic Acid sendiri termasuk bahan kosmetik yang tidak bisa dipisahkan dengan permasalahan jerawat karena bahan ini mampu membantu merawat dan menyembuhkan jerawat serta mengurangi faktor penyebab jerawat seperti minyak berlebih dan pori-pori tersumbat.

Layak Anda coba, inilah 4 produk Sea Makeup yang dilengkapi Salicylic Acid sebagai solusi makeup yang aman untuk kulit berjerawat.

Baca Juga: 5 Manfaat Rumput Laut untuk Kecantikan Kulit, Tidak Main-main!

1. Sea Makeup Acne High Cover Foundation & Concealer

Sea Makeup Acne High Cover Foundation & Concealer

Sea Makeup Acne High Cover Foundation & Concealer merupakan produk 2 in 1 yang terdiri dari foundation dan concealer dengan Medium to High Coverage untuk meratakan warna kulit sekaligus menyamarkan pori-pori, garis-garis halus, noda hitam, serta jerawat dan bekasnya.

Produk Sea Makeup ini dilengkapi dengan Salicylic Acid, Niacinamide, dan Centella Asiatica yang bermanfaat untuk merawat dan menyembuhkan jerawat, mencerahkan dan memudarkan bekas jerawat, serta menenangkan jerawat maupun iritasi kulit.

Sea Makeup Acne High Cover Foundation & Concealer memiliki finish Matte untuk hasil makeup yang tahan lama sepanjang hari dan formula Oil Control untuk mengurangi minyak berlebih. Cocok digunakan sehari-hari, produk Sea Makeup ini terbukti Non-Comedogenic, Fungal Acne Safe, dan minim oksidasi.

Harga normal: Rp 180.000 (35gr Foundation + 4.8gr Concealer)

2. Sea Makeup Acne Care Micro Translucent Setting Powder

Sea Makeup Acne Care Micro Translucent Setting Powder

Selanjutnya ada Sea Makeup Acne Care Micro Translucent Setting Powder. Ini merupakan bedak dengan butiran mikro yang diperkaya Salicylic Acid dan Witch Hazel untuk membantu merawat jerawat, mengurangi kemerahan dan inflamasi, mengecilkan pori-pori, membasmi bakteri yang menyumbat pori-pori, mengurangi faktor pemicu jerawat, serta mempercepat penyembuhan kerusakan jaringan kulit.

Sea Makeup Acne Care Micro Translucent Setting Powder cocok untuk mengunci base makeup agar tampak lebih halus dan awet. Atau, Anda bisa menggunakan produk Sea Makeup ini secara tersendiri untuk meratakan warna kulit dan membuat wajah bebas kilap akibat minyak berlebih.

Sea Makeup Acne Care Micro Translucent Setting Powder sudah dilengkapi dengan puff yang lembut untuk memudahkan penggunaan. Berkat formulanya yang Non-Comedogenic dan Fungal Acne Safe, bedak tabur ini dapat Anda pakai setiap hari tanpa perlu khawatir kondisi jerawat semakin parah.

Harga normal: Rp 99.000 (12gr)

Baca Juga: Rangkaian Skincare Skintific untuk Memperbaiki Skin Barrier yang Rusak, Layak Dicoba!

3. Sea Makeup Cleansing Balm

Sea Makeup Cleansing Balm

Sea Makeup Cleansing Balm adalah produk first cleanser yang mengandung Salicylic Acid, Tea Tree, dan Centella Asiatica untuk membersihkan makeup sekaligus membantu penyembuhan jerawat.

Sea Makeup Cleansing Balm memiliki tekstur yang mudah dibaurkan serta Cleansing Power yang kuat untuk menghapus makeup waterproof tanpa terasa perih di mata.

Cukup dengan waktu 20 detik sampai 1 menit, Sea Makeup Cleansing Balm akan membuat wajah Anda bersih dan lembab, mengecilkan pori-pori, mengurangi minyak berlebih, mengurangi kemerahan dan inflamasi, serta mengurangi faktor pemicu timbulnya jerawat.

Harga normal: Rp 150.000 (100gr)

4. Sea Makeup Acne Clear Micellar Water

Sea Makeup Acne Clear Micellar Water

Produk terakhir bernama Sea Makeup Acne Clear Micellar Water. Bukan sembarang micellar water, produk Sea Makeup ini diformulasikan untuk membersihkan dan menghapus makeup sekaligus memberikan efek penyembuhan untuk kulit berjerawat.

Sea Makeup Acne Clear Micellar Water mengandung Salicylic Acid yang bermanfaat untuk membantu merawat jerawat, mengurangi kemerahan dan inflamasi kulit, mengecilkan pori-pori, mengurangi minyak berlebih, serta mengurangi faktor-faktor yang dapat memicu jerawat. Bisabolol untuk melindungi kulit dari radikal bebas, menjaga kelembaban kulit, serta menunda tanda-tanda penuaan. Plus, Mugwort untuk melawan bakteri penyebab jerawat dan menenangkan kulit kemerahan.

Sea Makeup Acne Clear Micellar Water bisa digunakan ke seluruh wajah, mata, dan bibir tanpa menimbulkan rasa perih.

Harga normal: Rp 120.000 (300ml)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News