HOME, Keluarga

4 Rekomendasi Room and Linen Spray, Bikin Rumah Makin Wangi

4 Rekomendasi Room and Linen Spray, Bikin Rumah Makin Wangi

MOMSMONEY.ID - Menambahkan pengharum ruangan merupakan salah satu cara yang menyenangkan untuk membuat rumah terasa makin nyaman.

Saat ini, Anda bisa menemukan berbagai jenis pengharum ruangan, mulai dari scented gel, scented candle, reed diffuser, hingga essential oil. Semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan yang bisa Anda pilih sesuai selera.

Nah, di antara jenis-jenis pengharum ruangan tersebut, ada salah satu jenis pengharum ruangan yang sedang populer belakangan ini, yaitu room and linen spray. Selain untuk mengharumkan dan menyegarkan ruangan, spray jenis ini juga bisa digunakan untuk menambah wangi pada benda-benda berbahan kain di rumah, seperti tirai, sprei, bantal, sepatu, helm, hingga sajadah.

Tertarik menggunakan room and linen spray untuk menambah kesegaran di rumah? Berikut rekomendasinya dari MomsMoney untuk Anda. Oya, semuanya produk lokal, lo!

Baca Juga: Bahan-Bahan Dapur untuk Pengharum Ruangan Alami, Coba yuk!

Zayn & Her

Zayn & Her Room and Linen Spray

Kisaran harga: Rp47.500

Pertama, ada room and linen spray dari Zayn & Her yang hadir dalam 6 varian wangi, yaitu Sunday Morning, Floral Wedding, Japanese Festival, Freesia Pear, Deep Sleep, dan Love Seduction.

Dikemas dalam botol spray trigger berwarna gelap dengan volume 100 ml, room and linen spray ini terbuat dari fine fragrance oil yang aman untuk kulit. Selain itu, ada juga kandungan antiseptik dan antibakteri, sehingga dapat digunakan untuk membunuh bakteri, jamur, dan mencegah kutu.

Bliss Scents

Bliss Scents Room and Linen Spray

Kisaran harga: Rp59.900

Rangkaian room and linen spray dari Bliss Scents terdiri dari 10 varian wangi, yaitu Pear Freesia, Wood Sage, Morning Coffee, Calming Chamomile, Lovely Rose, Creamy Vanilla, Zen Garden, Caring Jasmine, Peaceful Dreams, dan Spring Blossom.

Room and linen spray ini dikemas dalam botol bervolume 100 ml berwarna gelap dengan spray trigger berwarna putih yang simpel dan minimalis. Tak hanya membuat ruangan makin wangi, spray ini juga dilengkapi dengan kandungan alkohol yang berfungsi sebagai disinfektan dan antibakteri.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Dehumidifier untuk Kurangi Kelembapan Udara di Rumah

The Wave Company

The Wave Company Room and Linen Spray

Kisaran harga: Rp70.000

The Wave Company memiliki 12 varian wangi yang bisa dipilih sesuai selera, seperti Pear & Freesia, Juniper & Lavender, Jasmine & Gardenia, Lime Basil & Citrus, Kiwi & Lime, Mango & Blood Orange, Lavender & Vanilla, Lily & Lotus, Peppermint & Vanilla, Coconut & Frangipani, Cherry Blossom, dan Sandalwood & Lilac.

Room and linen spray ini memiliki volume yang cukup banyak, yaitu sekitar 230 ml. Dikemas dalam botol spray trigger yang simpel, spray ini mengandung benzalkonium chloride yang aman untuk kulit dan berfungsi sebagai antiseptik dan disinfektan.

Baca Juga: Kerap Menggunakan Pemutih Pakaian? Perhatikan 4 Hal Ini

Bodjha Scents

Bodjha Scents Room and Linen Spray

Kisaran harga: Rp60.000

Terakhir, ada Bodjha Scents yang hadir dalam 7 varian wangi, yaitu Rose & Jasmine, Orange Blossom, Vanilla & Musk, Pear Blossom, Lime & Spice, Sweet Floral, dan Green Tea

Dibandingkan ketiga spray sebelumnya, produk ini memiliki volume terbesar, yaitu 250 ml. Memiliki kemasan berupa botol spray trigger berwarna gelap, room and linen spray ini memiliki fungsi antibakteri dan sanitizer sehingga bisa membunuh kuman dan bakteri pada permukaan dan ruangan yang disemprotkan.

Nah, itulah beberapa rekomendasi room and linen spray yang bisa Anda pilih. Di antara keempat produk di atas, mana yang ingin Anda coba gunakan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News