HOME, Bugar

4 Rekomendasi Peeling Serum Lokal dengan Harga Terjangkau, Cobain Yuk!

4 Rekomendasi Peeling Serum Lokal dengan Harga Terjangkau, Cobain Yuk!

MOMSMONEY.ID - Apakah anda suka menggunakan peeling serum untuk eksfoliasi kulit? Ada empat rekomendasi peeling serum lokal dengan harga terjangkau untuk Anda, moms. 

Peeling serum adalah produk skincare berbentuk serum yang digunakan untuk peeling wajah. Peeling wajah berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan menggantikannya dengan sel kulit baru. Manfaat melakuka peeling serum yaitu wajah akan terlihat cerah, terasa lembut dan menghilangkan masalah jerawat dan komedo. 

Yuk, cari tahu empat rekomendasi peeling serum lokal dengan harga terjangkau yang bisa Anda coba, moms.

1. Pipiqiu AHA BHA PHA Peeling Serum

Pipiqiu AHA BHA PHA peeling serum

Harga : Rp25.000

Rekomendasi peeling serum lokal yang pertama yaitu Pipiqiu AHA BHA PHA Peeling Serum. Peeling serum ini mengandung AHA BHA PHA, Niacinamide, serta Hyaluronic dan Allantoin (Duo Moisturizer).

Kandungan AHA BHA PHA (total 6% peeling active solution ) sebagai active peeling yang akan mengangkat sel sel kulit mati dan membantu membersihkan komedo.

Selanjutnya, Niacimanide (1%) membantu mencerahkan kulit, sehingga tidak tampak kusam lagi. Kemudian, Hyalaronic dan Allantoin dua moisturizer untuk menjaga kulit anda tetap lembab dan tidak teriritasi. 

2. Implora Peeling Serum 

Implora peeling serum

Harga : Rp30.000

Rekomendasi peeling serum selanjutnya dengan Implora Peeling Serum. Implora Peeling Serum membantu mengangkat sel kulit mati serta kotoran pada wajah yang menyebabkan munculnya komedo dan jerawat serta dapat menutrisi, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah.

Untuk hasil yang maksimal, gunakan pada malam hari  2 kali dalam seminggu. Peeling serum ini direkomendasikan untuk semua jenis kulit. Peeling serum ini mengandung bahan utama yaitu AHA, BHA, PHA, Licorice Extract, Aloe Vera Extract. 

Baca Juga: Kaya Vitamin C, Ini Dia 5 Manfaat Buah Plum untuk Kecantikan Kulit Wajah

3. Azarine Miraclear Herbal Peeling Serum

Azarine Miraclear Herbal Peeling Serum

Harga : Rp27.000

Azarine miraclear herbal peeling serum adalah rekomendasi exfoliator selanjutnya yang bisa anda coba. Serum peeling atau exfoliating wajah tanpa bilas untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit dan meregenerasi kulit setiap hari.

Exfoliator ini memiliki kandungan healing agent dari centella asiatica, chamomile dan galactomyces filterate korea untuk mengurangi resiko iritasi, kulit kering dan juga menghaluskan kulit wajah. 

4. La Tulipe Exfoliating Serum

La tulipe exfoliating serum

Harga : Rp54.000

Rekomendasi peeling serum lokal dengan harga terjangkau lainnya yaitu La Tulipe Exfoliating Serum.

Serum exfoliating mengandung AHA dengan teknologi Lamellar Water Gel untuk mengontrol penyerapannya dan PHA (Polyhydroxy Acid).

PHA itu untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang menyumbat pori sehingga kulit tampak lebih cerah, tidak kusam dan halus.

Peeling serum ini sangat menarik untuk dicoba, moms. 

Selanjutnya: Manfaat dan Resep Kecantikan Kulit dari Bahan Kayu Manis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News