HOME, Bugar

4 Rekomendasi Peel Off Mask dengan Harga Terjangkau, Coba Yuk!

4 Rekomendasi Peel Off Mask dengan Harga Terjangkau, Coba Yuk!

MOMSMONEY.ID - Peel off mask salah satu varian masker wajah yang sempat viral. Peel off mask adalah masker yang berbentuk gel atau krim yang dioleskan ke permukaan kulit wajah lalu dikelupas kembali setelah kering.

Peel off mask dikenal mampu mengangkat sel kulit mati, komedo dan bulu di wajah. Jika anda tertarik mencoba peel off mask ini, berikut rekomendasi peel off mask dengan harga terjangkau yang  bisa anda coba, yaitu:

1. Lea Gloria Peel Off Mask

Lea gloria peel off mask

Harga : Rp10.000

Rekomendasi peel off mask pertama yaitu . Lea Gloria Peel Off Mask. Peel off mask ini memiliki lima jenis, sesuai dengan kebutuhan kulit wajah anda, seperti:

  • CHERRY dapat mencerahkan, menenangkan kulit, menyejukan dan melembabkan kulit wajah
  • ROSE dapat membuat kulit lebih sehat, menghaluskan, menghidrasi, menutrisi dan mencerahkan kulit wajah
  • KIWI dapat merawat pori-pori, menghilangkan jerawat, menghaluskan, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah
  • LAVENDER dapat mencerahkan, melembabkan, menutrisi dan merawat kulit 
  • SILVER dapat merawat elastisitas kulit, melembabkan kulit, mencerahkan kulit, untuk usia 20 th keatas

2. Pixy Glow Essentials Smooth & Bright Peel Off Mask

Pixy glow essentials smooth & bright peel off mask

Harga : Rp35.000

Rekomedasi peel off mask lainnya yaitu produk masker wajah baru dari PIXY untuk perawatan intensif di rumah. Masker dengan tipe Peel-Off ini berfungsi untuk mengangkat kotoran serta sel-sel kulit mati, sehingga wajah terasa halus, cerah, dan glowing.

Peel off msk ini diperkaya dengan 2 kandungan utama, yaitu Natural Vita Complex dari Ekstrak Mulberry, Vitamin B3, dan Provitamin B5 yang mencerahkan dan menjaga kelembapan kulit. Selain itu, kandungan Ekstrak Witch Hazel untuk menyegarkan kulit dan membantu membuat pori-pori tampak lebih halus.

Baca Juga: 5 Tips Seputar Foundation yang Perlu Diterapkan Supaya Hasil Makeup Cantik Maksimal

3. Hanasui Egg White Peel Off Mask 

Hanasui egg white peel off mask

Harga : Rp15.000

Hanasui Egg White Peel Off Mask menjadi rekomendasi peel off mask murah yang bisa anda coba. Masker peel off ini terbuat dari putih telur, sehingga anda tidak perlu repot-repot menggunakan telur di rumah.

Tentunya banyak manfaat yang akan dirasakan dari bahan putih telur ini yaitu mengangkat sel kulit mati, dan komedo pada wajah, mencerahkan warna kulit, memperhalus teksture kulit wajah, memudarkan garis2 halus di wajah, mengecilkan pori2 muka, mengempeskan jerawat, mengurangi kesan terbakar sinar matahari pada wajah, menyejukan dan menenangkan kulit yang stress dan mengurangi masalah pada kulit berminyak.

4. Wardah Perfect Bright Face Mask

Wardah perfect bright face mask

Harga : Rp32.500

Rekomedasi peel off mask lainnya yaitu Wardah Perfect Bright Peel Off Mask. Peel off mask ini merupakan masker untuk wajah, yang dapat mengangkat lapisan kulit mati dan meratakan ketidaksempurnaan di kulit wajah Anda.

Selain itu, Wardah Perfect Bright Peel Off Mask juga dapat membuat wajah Anda lebih bersih, lembut dan cerah seketika setelah pemakaian masker ini.Wardah Perfect Bright Peel Off Mask bermanfaat untuk mengangkat lapisan kulit mati di wajah, meratakan ketidaksempurnaan di kulit wajah dan embuat wajah bersih, lembut, dan cerah.

Selanjutnya: 4 Rekomendasi Face Mist Bantu Rawat Kulit Berjerawat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News