HOME, Bugar

4 Rekomendasi Face Mist Bantu Rawat Kulit Berjerawat

4 Rekomendasi Face Mist Bantu Rawat Kulit Berjerawat

MOMSMONEY.ID - Apakah anda pengguna face mist? Face mist adalah produk perawatan wajah yang berbentuk cairan dan disemprotkan ke wajah. Fungsi face mist sebenarnya untuk melembabkan kulit dan meningkatkan hidrasi kulit. Anda biasanya menggunakan face mist saat me-retouch make up dan ketika kulit wajah terasa kering. 

Face mist telah banyak diproduksi sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulit wajah. Contohnya saja untuk masalah kulit berjerawat, jika anda tertarik menggunakan face mist. Berikut rekomendasi face mist bantu merawat kulit berjerawat, yaitu:

1. Lea Gloria Face Mist Saffron with Cactus

Lea gloria face mist saffron with cactus

Harga : Rp30.000

Rekomendasi face mist bantu rawat kulit berjerawat yaitu Lea Gloria Face Mist Saffron with Cactus. Face mist ini mengandung bahan Saffron, Extract Cactus, Extract Aloevera dan Lemon Oil. Face mist ini memiliki tektur cair, tidak bergliter, non alkohol dan tidak mengandung fragrence. Face mist ini juga memiliki warna yang unik yaitu kuning transparan. 

Lea Gloria Face Mist Saffron with Cactus memiliki banyak manfaat yang akan anda rasakan seperti bantu mencerahkan kulit wajah, mencegah penuaan dini, mencegah jerawat, menyembuhkan jerawat, menghilangkan bekas jerawat, menyegarkan wajah, mengurangi minyak berlebih dan mengecilkan pori pori.

2. Mineral Botanica Hydra Acne Care Face Mist 

Mineral botanica hydra acne care face mist

Harga : Rp35.000

Rekomendasi face mist selanjutnya yaitu Mineral Botanica Hydra Acne Care Face Mist. Bagi anda yang mudah mengalami jerawat dan memiliki tipe kulit yang cenderung berminyak, Hydra Acne Care Face Mist harus anda coba. Face mist ini mengandung Salicilyc Acid yang mampu meredakan peradangan saat jerawat sedang timbul.

Selain itu, kandungan Nano Air Mist Technology-nya yang membuat semprotan face mist ini jauh lebih halus dan gampang sekali diserap sama kulit anda yang butuh kelembapan sepanjang hari.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Krim Pencerah Ketiak Gelap, Harga di Bawah 100 Ribu dan Sudah BPOM!

3. Lea Gloria Beauty Water with Petals

Lea gloria beauty water with petals

Harga : Rp15.500

Lea Gloria Beauty Water with Petals menjadi rekomendasi face mist dengan harga yang murah banget. Namun, face mist ini tidak kalah juga dengan produk face mist lainnya. Kandungan dari face mist varian ini yaitu terdapat Niacinamide, Petals, Green tea, Centella Asiatica, Menthol, Salicylic acid, Evodia Rutacarpa Extract dan Lavender Oil. 

Lea Gloria Beauty Water with Petals Centella Asiatica ini memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit, menjaga kelembaban kulit, soothing and calming, mengecilkan pori-pori, mengontrol sebum, radiance look dan merawat kulit berjerawat

4. Wardah Lightening Face Mist 

Wardah lightening face mist

Harga : Rp27.000

Rekomendasi face mist lainnya yaitu . Wardah Lightening Face Mist . Face Mist dengan Advanced Niacinamide untuk mencerahkan sekaligus melindungi kulit wajah dari blue light. Face mist ini diformulasikan khusus untuk bantu menjaga tampilan makeup lebih tahan lama.

Face mist ini cocok untuk semua jenis kulit  Cara menggunakannya dengan menyemprot face mist ke arah wajah. Gunakan sebelum atau sesudah penggunaan makeup.

Selanjutnya: 4 Manfaat & Cara Membuat Masker Wajah dari Susu Bubuk, Melembabkan Kulit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News