4 Rekomendasi Krim Pencerah Ketiak Gelap, Harga di Bawah 100 Ribu dan Sudah BPOM!

Reporter: Ana Risma
Jumat, 10 September 2021 | 12:42 WIB
4 Rekomendasi Krim Pencerah Ketiak Gelap, Harga di Bawah 100 Ribu dan Sudah BPOM!

ILUSTRASI. Whitelab Underarm Cream

MOMSMONEY.ID - Selama ini, banyak orang yang kepercayaan dirinya menurun karena permasalahan ketiak yang berwarna gelap. Ketiak gelap dapat disebabkan oleh penggunaan deodoran maupun aktivitas bercukur.

Kini, Anda tak perlu sedih lagi akibat kulit ketiak yang gelap. Karena, MomsMoney akan membagikan 4 rekomendasi krim pencerah ketiak dengan harga di bawah 100 ribu dan tentunya aman karena sudah BPOM. Yuk, catat!

1. Whitelab Underarm Cream

Whitelab Underarm Cream

Produk skincare dari Whitelab memang sudah tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Untuk mencerahkan ketiak Anda yang hitam, Anda bisa mencoba Whitelab Underarm Cream. Produk ini tidak hanya bisa digunakan pada ketiak melainkan juga bisa untuk leher, selangkangan, lutut, dan siku yang gelap.

Baca Juga: Alami dan Cepat, Ini 5 Bahan yang Berkhasiat Memutihkan Ketiak

Whitelab Underarm Cream adalah krim pencerah ketiak yang diperkaya dengan Niacinamide + Collagen yang berperan untuk mencerahkan kulit, melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam, meningkatkan elastisitas kulit, dan mencegah tanda penuaan dini. Krim ini mampu membantu mencerahkan lipatan kulit, merawat area kulit yang kasar, dan menghilangkan tekstur kulit ayam.

Whitelab Underarm Cream telah teruji secara dermatologi, boleh dipakai dari umur 12 tahun ke atas, sudah BPOM, dan bisa meresap hingga ke dalam pori-pori kulit.

Harga Normal: Rp 65.000 (20gr)

2. Inez Underarm Whitening Cream

Inez Underarm Whitening Cream

Krim pencerah ketiak kedua yang bisa Anda coba adalah Inez Underarm Whitening Cream.

Sudah mengantongi BPOM, Inez Underarm Whitening Cream mengandung bahan aktif pencerah seperti Alpha Hydroxy Acid atau AHA dan Ekstrak Mulberry.

Hanya dengan mengoleskannya secara tipis-tipis di area ketiak Anda yang gelap, Inez Underarm Whitening Cream akan bekerja secara efektif untuk mencerahkan kulit ketiak Anda.

Harga Normal: Rp 40.000

3. Everwhite Axillary Cream

Everwhite Axillary Cream

Everwhite Axillary Cream diperkaya dengan kandungan Niacinamide / Vitamin B3 yang dikenal mampu membantu mengurangi noda hitam pada area lipatan tubuh termasuk selangkangan.

Ada juga kandungan Chromabright sebagai zat aktif yang mampu menghambat pembentukan enzim tyrosinase yang bertanggung jawab atas proses pigmentasi pada kulit, sehingga area lipatan kulit akan akan tampak lebih cerah. Terakhir, ada kandungan Ceramide yang bermanfaat untuk melapisi kulit terluar serta menjaganya agar tetap halus dan lembab.

Selain mencerahkan, Everwhite Axillary Cream juga mampu merawat kulit yang kasar, membantu mengurangi iritasi kulit akibat bercukur, serta memiliki wangi yang menyegarkan dan formula anti-lengket. Produk ini sudah BPOM dan bisa digunakan 2x sehari setelah mandi.

Harga Normal: Rp 95.000 (30gr)

4. ZAP Underarm Brightening Cream

ZAP Underarm Brightening Cream

Rekomendasi krim pencerah ketiak terakhir yang layak untuk Anda coba adalah ZAP Underarm Brightening Cream.

ZAP Underarm Brightening Cream hadir sebagai solusi ampuh untuk Anda yang selama ini kurang percaya diri akibat kulit ketiak gelap. Produk ini dapat mencerahkan warna kulit ketiak, mengecilkan pori-pori kulit, menghaluskan kulit, serta bisa digunakan pada area lipatan tubuh lainnya.

ZAP Underarm Brightening Cream sudah BPOM dan memiliki beberapa kandungan seperti Aqua, Glycerin, Arbutin, Glutathione, dan Citric Acid.

Harga Normal: Rp 95.000 (20gr)

Itulah 4 rekomendasi krim pencerah ketiak yang tidak ada salahnya untuk Anda coba supaya warna ketiak gelap dapat lenyap dengan segera. Jika ketiak menjadi cerah, rasa percaya diri Anda pun bisa meningkat dan Anda tidak akan malu lagi ketika harus menggunakan pakaian yang sedikit terbuka. Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa untuk dibagikan ke orang-orang terdekat Anda ya!

Selanjutnya: Pahami 5 Cara Mencukur Bulu Ketiak yang Benar

 

Editor: Ana Risma
Terbaru