HOME, Bugar

4 Rekomendasi Micellar Water untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

4 Rekomendasi Micellar Water untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

MOMSMONEY.ID - Micellar water merupakan tahap awal sebelum menggunakan facial wash. Micellar wash berbahan dasar air dan berfungsi untuk mengangkat kotoran, debu dan make up di wajah setelah berkegiatan seharian.

Memilih produk micellar water tidak boleh sembarangan, Anda perlu menyesuaikan micellar water dengan jenis dan kebutuhan kulit wajah. Bagi Anda pemilik kulit berminyak dan berjerawat, Momsmoney telah memilih empat micellar water yang bisa Anda gunakan.

Harganya pun murah, tentunya sangat pas dengan kantong Anda. Yuk, cari tahu empat rekomendasi micellar water untuk kulit berminyak dan berjerawat di sini : 

1. Nivea Micellar Water

 Nivea Micellar Water

Harga : Rp25.000 s.d Rp50.000

Rekomendasi micellar water untuk kulit berminyak dan berjerawat pertama adalah Nivea MicellAir 0% Alcohol. Micellar water ini bagus untuk pemilik kulit berminyak dan berjerawat. Selain dapat membersihkan makeup dan kotoran di wajah, Anda akan mendapatkan nutrisi kandungan 3 black minerals yang kaya di dalamnya.

Ketiga kendungan tersebut, yaitu black tea, blackcurrant, dan blackberries yang dapat memberikan kecerahan, anti-oksidan dan kelembutan yang menghidrasi.

2. Wardah Micellar Water

Wardah Micellar Water

Harga : Rp22.000 s.d Rp45.000

Rekomendasi micellar water selanjutnya dari brand produk Wardah. Micellar water ini mengandung ekstrak rumput laut dan mentimun. Wardah Micellar Water berfungsi sebagai pembersih make up dan wajah yang bebas minyak, ringan dan segar.

Sehingga dapat digunakan tanpa dibilas dan cocok untuk membersihkan make up sehari-hari dengan ringkas dan cepat. Bagi Anda yang memiliki flek hitam dan bekas jerawat, micellar water ini menarik untuk Anda coba. 

Baca Juga: Komedo Berbeda dengan Sebacous Filaments, Inilah Penyebab dan Cara Mengatasinya

3. Garnier Micellar Cleansing Water

Garnier Micellar Cleansing Water

Harga : Rp 26.000 s.d Rp65.000

Garnier Micellar Cleansing Water cocok untuk pemilik kulit berminyak dan berjerawat. Micellar water ini diperkaya dengan Micelles, dapat mengikat dan mengangkat debu, kotoran, minyak berlebih, juga make-up dari wajah, mata, dan bibir.

Tektsturnya ringan seperti air, sehingga dapat menghilangkan minyak berlebih, kotoran, dan make-up dari wajah secara lembut. Formulanya tidak lengket di wajah, tidak berminyak, dan tanpa parfum. Micellar water ini sangat menarik untuk dicoba, moms. 

4. Emina Micellar Water

Emina Micellar Water

Harga : Rp28.000 s.d Rp40.000

Rekomendasi micellar water lainnya adalah Emina Micellar Water Drop Cleanser. Micellar water ini dapat membantu mengangkat kotoran dan makeup membandel tanpa harus di bilas. 

Kandungan ekstrak summer plum dan cucumber extract sebagai cleansing agent di dalamnya, membuat wajah tampak lebih lembab cerah dan segar. Micellar water ini juga cocok digunakan oleh pemiliki kulit berminyak dan berjerawat berkat kandungan di dalamnya. 

Selanjutnya: Perhatikan 4 Hal Ini Saat Menggunakan Micellar Water

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News