HOME, Keluarga

4 Rekomendasi Meja Kerja Minimalis dari Toko Furnitur Lokal, Siap Temani WFH Anda

4 Rekomendasi Meja Kerja Minimalis dari Toko Furnitur Lokal, Siap Temani WFH Anda

MOMSMONEY.ID - Di masa pandemi, kehadiran meja kerja dapat membantu produktivitas saat menjalankan work from home atau WFH. Jadi, bisa dibilang bahwa furnitur yang satu ini cukup penting untuk menemani Anda menjalankan WFH.

Ada banyak sekali desain meja kerja yang bisa Anda pilih sesuai selera dan kebutuhan di rumah, mulai dari gaya vintage hingga gaya minimalis yang simpel.

Seiring dengan kepopuleran interior rumah bergaya minimalis, meja kerja dengan desain yang minimalis pun juga banyak digemari. Karena desainnya yang sederhana, meja kerja minimalis akan terlihat cocok dikombinasikan dengan gaya interior rumah apapun.

Berikut ini ada rekomendasi meja kerja minimalis dari produsen furnitur lokal. Jangan salah, meskipun buatan lokal, meja-meja berikut terlihat cantik dan bisa melengkapi interior rumah Anda, lo. Yuk, simak rekomendasinya!

Baca Juga: Rekomendasi Warna Cat Rumah yang Bisa Bikin Interior Rumah Jadi Adem

Benky Wooden Desk–Naenamu (Rp 1,75 juta – Rp 2,1 juta)

Jika Anda menyukai penampilan meja yang simpel dan cantik, Benky Wooden Desk bisa menjadi pilihan. Meja kerja dari Naenamu ini memiliki desain ramping dan minimalis yang membuatnya cocok dengan gaya interior rumah apapun.

Benky Wooden Desk memiliki fitur seperti rak buku, slot untuk menyisipkan kabel, dan laci compact untuk menyimpan barang-barang kecil. Meja yang terbuat dari material kayu jati solid ini memiliki 2 jenis ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, yaitu 100 dan 120 cm.

Prana Work Desk–Woodsluck (Rp2.900.000)

Meja kerja Prana dari Woodsluck ini cocok untuk Anda yang menyukai penampilan meja yang simpel dan minimalis dengan sedikit sentuhan klasik.

Terbuat dari kayu jati solid dengan finishing natural, Prana Work Desk memiliki dimensi sekitar 120 x 60 x 75 cm yang cukup lega dan nyaman untuk bekerja. Meja kerja ini dilengkapi dengan dua laci standar di bagian kanannya yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan barang.

Baca Juga: Inspirasi Interior Dapur Mewah yang Elegan dan Berkelas

Finn Desk–Kekayuan (Rp 5,5 juta)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kekayuan (@kekayuan)

Mencari meja kerja minimalis dengan desain yang unik? Coba tengok Finn Desk dari Kekayuan yang satu ini. Dengan desain yang minimalis, meja kerja ini memberi kesan ringan yang cocok untuk gaya interior rumah apapun.

Finn Desk memiliki dimensi sebesar 120 x 50 x 75 cm, dengan material kayu jati solid yang kokoh dan finishing natural yang cantik. Meja ini memiliki 3 kompartemen penyimpanan yang berbeda, yaitu 1 lemari kecil di sisi kiri dan 2 laci di sisi kanannya.

Maddox Desk–Kekayuan (Rp 7,5 juta)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kekayuan (@kekayuan)

Masih dari Kekayuan, kali ini ada Maddox Desk yang menjadi salah satu produk best-seller mereka. Meja kerja ini memiliki desain minimalis yang cocok untuk interior ruangan bergaya Skandinavia dan Japandi.

Terbuat dari kayu jati solid dengan finishing natural, salah satu daya tarik Maddox Desk adalah keberadaan storage di bagian atasnya yang bisa dilepas-pasang sesuai kebutuhan, ditambah 3 laci minimalis di bagian bawah meja. Meja kayu ini memiliki dimensi sebesar 140 x 60 x 76 cm yang terasa nyaman bila Anda membutuhkan area luas untuk bekerja.

Selanjutnya: Ingin Punya Rumah dengan Konsep Open Space? Berikut Inspirasinya Untuk Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News