HOME, Bugar

4 Rekomendasi Lip Balm Terbaik Membuat Bibir Sehat Natural

4 Rekomendasi Lip Balm Terbaik Membuat Bibir Sehat Natural

MOMSMONEY.ID - Jika anda mengalami bibir kering dan pecah-pecah, penggunaan lip balm di kegiatan sehari-hari perlu dilakukan. Lip balm berfungsi untuk melembabkan bibir, menutrisi bibir dan memberikan warna pink alami bibir.

Momsmoney telah memilih empat rekomendasi lip balm terbaik membuat bibir sehat natural. Tertarik mencoba? Berikut rekomendasinya untuk anda : 

1. Himalaya Herbals Lip Balm

Himalaya Herbals Lip Balm

Harga : Rp 19.000 s.d Rp30.000

Rekomendasi lip balm terbaik pertama adalah Himalaya Herbals Lip Balm. Produk dari Himalaya ini, terdiri dari bahan aktif alami berguna untuk mengurangi bibir pecah-pecah dan sakit, menjaga kelembapan bibir dan merevitalisasi kulit bibir.

Lip balm ini mengandung bahan minyak gandum, vitamin E dan minyak biji wortel. Manfaat Lip balm herbal alami adalah dapat memelihara kelembapan kulit, mencegah bibir pecah-pecah dan merevitalisasi dan mengencangkan kulit.

2. Wardah Fruity Sheer Lip Balm

Wardah Fruity Sherr Lip Balm

Harga : Rp19.000 s.d Rp25.000

Rekomendasi lip balm terbaik selanjutnya yaitu produk dari Wardah. Wardah Fruity Sheer Lip Balm memiliki dua varian yaitu Strawbery dan Grape yang dapat membuat bibir anda lembab, memiliki warna sehat natural dan aromanya rasa buah.

Selain itu, lip balm ini dapat mengatasi bibir kering dan pecah-pecah serta nyaman digunakan setiap hari. Lip balm ini memberikan warna pink natural dan tidak berminyak. 

Baca Juga: Ketahui 5 Manfaat Minyak Urang Aring, Menjaga Warna Hitam Rambut

3. Emina Oh So Kissable Lip Balm

Emina Oh So Kissable Lip Balm

Harga : Rp20.000 s.d Rp27.000

Produk lip balm dari Emina sangat menarik untuk anda gunakan sehari-hari. Lip balm ini memiliki dua varian yaitu Plum candy dan Pink bonbons. Emina Oh So Kissable Lip Balm mempunyai pH-smart formula dan perlindungan UV, memberikan warna yang menyesuaikan dengan bibir anda untuk kecupan termanis dari anda.

Dilengkapi dengan vitamin E yang dikenal sebagai antioksidan alami, dan shea butter oil menjaga bibir tetap lembab dan sehat. Menarik untuk dicoba, kan?

4. Marshwillow Candy Crush Lip Balm

Marshwillow Candy Crush Lip Balm

Harga : Rp8.000 s.d Rp10.000

Rekomendasi lip balm terbaik lainnya adalah Marshwillow Candy Crush Lip Balm. Produk lip balm dari Natasha Willona ini dijual dengan harga sangat murah. Namun, kualitas dan pilihan warna dari lip balm ini sangat menarik.

Pelembab bibir yang dapat merubah warna pink alami ini memiliki 6 pilihan seperti  Berry Pop, Sugar Apple, Bubble Gum, Lime Explosion, Tropical Punch dan Cherry Lush. Walaupun banyak pilihan lip balm, tetapi hasil akhir warna lip balm ini adalah pink natural.

Selanjutnya: 4 Rekomendasi Micellar Water untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News