HOME, Keluarga

4 Rekomendasi Lip Balm Mengandung SPF untuk Melindungi Bibir dari Sinar UV

4 Rekomendasi Lip Balm Mengandung SPF untuk Melindungi Bibir dari Sinar UV

MOMSMONEY.ID - Seperti kita ketahui, paparan sinar matahari berisiko menyebabkan kanker kulit dan penuaan dini pada kulit wajah. Oleh sebab itu, kita diharuskan untuk menggunakan sunscreen sebelum beraktivitas. Karena, kandungan SPF yang ada di dalam produk tabir surya berguna untuk menangkis sinar UVA dan UVB yang dipancarkan dari matahari.

Selain sunscreen, produk ber-SPF juga dapat kita jumpai dalam bentuk lip balm. Tak harus mahal, kini lip balm mengandung SPF dengan harga terjangkau sudah menjamur di pasaran.

Nah, bagi Moms yang sedang bingung mencari produk lip balm ber-SPF yang sekiranya bagus namun tidak menguras dompet, Moms bisa mencoba 4 rekomendasi lip balm dari MomsMoney sebagai berikut.

Baca Juga: Inilah 4 Warna Lipstick yang Cocok untuk Pemilik Kulit Gelap, Jangan Ragu Berekspresi

1. Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition

Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition

Dari banyaknya produk lip balm keluaran Wardah, Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition menjadi salah satu lip balm yang patut untuk Moms jajal.

Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition sendiri merupakan pelembab bibir berbentuk stick yang terbuat dari bahan natural serta memiliki aroma yang menenangkan. Lip balm ini mengandung Shea Butter dan Vitamin E yang mampu memberikan kelembaban pada bibir hingga 12 jam. Yang tidak kalah penting, Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition juga mengandung SPF 15 PA+++ yang berguna untuk melindungi kulit bibir dari paparan sinar matahari.

Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition memiliki tekstur creamy, tidak lengket, dan tidak berminyak sehingga nyaman untuk digunakan sepanjang hari. Dengan segala formula yang dimiliki lip balm ini, bibir Moms akan terasa lembab, sehat, serta bebas pecah-pecah.

Harga Normal: Rp 27.000

2. Maybelline Baby Lips Love Color Lip Balm SPF20

Maybelline Baby Lips Love Color Lip Balm SPF20

Sesuai namanya, Maybelline Baby Lips Love Color Lip Balm SPF20 mengandung SPF20 yang berfungsi untuk memberikan perlindungan terhadap bibir dari efek buruk sinar matahari.

Tak sampai di situ, Maybelline Baby Lips Love Color Lip Balm SPF20 juga mengandung Vitamin E dan Jojoba Oil yang akan menjadikan bibir terasa lembab hingga 6 jam pemakaian.

Maybelline Baby Lips Love Color Lip Balm SPF20 tersedia dalam 4 pilihan warna ceria yang akan membuat bibir tampak indah dan sehat.

Harga Normal: Rp 41.500

3. For Skin's Sake Buttered

For Skins Sake Buttered

For Skin's Sake Buttered adalah lip balm ber-SPF 15 yang memiliki tekstur ringan sehingga mudah diaplikasikan pada bibir. Lip balm ini memiliki sedikit shimmer finish sehingga akan menampilkan kesan bibir yang lembab dan berkilauan.

Selain SPF, keunikan lain dari For Skin's Sake Buttered terletak pada aromanya yang khas. Aroma dalam lip balm ini berasal dari minyak esensial ceri yang manis namun tidak berlebihan.

For Skin's Sake Buttered telah memiliki label No Animal Testing serta mengandung berbagai bahan organik yang bermanfaat untuk kesehatan bibir meliputi Organic Sunflower Oil, Organic Beeswax, Organic Coconut Oil, Organic Cherry Flavor, Vitamin E, Organic Rosemary Extract, dan Organic Calendula Extract.

Harga Normal: Rp 45.000

4. Nivea Lip Care Soothe & Protect

Nivea Lip Care Soothe & Protect

Rekomendasi lip balm ber-SPF terakhir yang worth it untuk dicoba adalah Nivea Lip Care Soothe & Protect.

Nivea Lip Care Soothe & Protect diperkaya dengan kandungan Vitamin E yang dapat menenangkan dan memberikan perawatan terhadap bibir kering. Tentunya, lip balm Nivea ini juga mengandung SPF 15 yang dapat melindungi bibir dari efek buruk sinar UVA dan UVB.

Mengandung 100% Organic Jojoba Oil, Nivea Lip Care Soothe & Protect mampu membantu meregenerasi bibir dengan cepat dan efektif. Dengan lip balm ini, bibir akan terasa lembut dan halus sekaligus bebas kering maupun pecah-pecah.

Harga Normal: Rp 20.900

Moms, itulah 4 rekomendasi lip balm mengandung SPF yang bermanfaat untuk memberikan perlindungan terhadap bibir dari dampak buruk paparan sinar matahari. Tidak hanya itu, keempat lip balm di atas juga sangat cocok untuk dijadikan sebagai dasar lipstick supaya penampilannya semakin maksimal.

Selanjutnya: 4 Rekomendasi Lipstick untuk Bibir Kering, Lembab dan Anti Pecah-Pecah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News