HOME, Keluarga

4 Rekomendasi Lipstick untuk Bibir Kering, Lembab dan Anti Pecah-Pecah!

4 Rekomendasi Lipstick untuk Bibir Kering, Lembab dan Anti Pecah-Pecah!

MOMSMONEY.ID - Bukan hanya pada wajah, permasalahan kulit kering juga dapat terjadi pada bibir. Ketika seseorang memiliki bibir yang kering, maka kemungkinan bibir mengalami pecah-pecah pun sangatlah besar.

Oleh sebab itu, para pemilik bibir kering diharuskan untuk tidak sembarangan memilih produk lipstick karena formula lipstick yang tidak tepat akan membuat penampilan bibir jauh dari kata cantik.

Sebagai referensi, berikut MomsMoney bagikan 4 rekomendasi lipstick yang sangat cocok untuk digunakan pada bibir Moms yang kering. Apa sajakah itu? Yuk, simak!

Baca Juga: 4 Rekomendasi Sabun Wajah Pria untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

1. Revlon SuperLustrous Lipstick

Revlon SuperLustrous Lipstick

Rekomendasi lipstick pertama datang dari brand kosmetik asal Amerika yakni Revlon. Bernama Revlon SuperLustrous Lipstick, lipstick ini wajib dicoba untuk mewarnai bibir kering Moms.

Memiliki hasil akhir satin, Revlon SuperLustrous Lipstick diperkaya dengan Silk Enriched Moisturizer Formula yang berguna untuk memberikan kelembaban dan kelembutan pada bibir. Selain itu, lipstick ini juga memiliki tekstur yang halus sehingga nyaman digunakan dan tidak akan menampakkan garis-garis atau pecah-pecah pada bibir.

Revlon SuperLustrous Lipstick tersedia dalam 18 shade yang terbagi dalam kategori bold dan nude.

Harga Normal: Rp 40.000

2. ElsheSkin Smooth Lip Matte

ElsheSkin Smooth Lip Matte

ElsheSkin Smooth Lip Matte merupakan produk lip matte yang diperkaya dengan kandungan pelembab sehingga pas untuk digunakan oleh para pemilik bibir kering.

ElsheSkin Smooth Lip Matte memiliki formula yang tahan lama, tidak lengket, dan transfer-free. Sesuai namanya, lipstick ini memiliki hasil akhir matte dengan tekstur yang lembut dan mampu memberikan tampilan bibir yang sehat.

ElsheSkin Smooth Lip Matte memiliki 6 shade yang dirancang khusus untuk warna kulit perempuan Indonesia meliputi Oh My Nude!, Queensberry, Brick The Rules, Dashwood, Hello Beautiful, dan Choco Mauve.

Harga Normal: Rp 139.000

3. Wardah Intense Matte Lipstick

Wardah Intense Matte Lipstick

Rekomendasi ketiga datang dari brand kecintaan banyak orang yaitu Wardah. Salah satu varian lipstick Wardah yang cocok untuk bibir kering ialah Wardah Intense Matte Lipstick.

Wardah Intense Matte Lipstick merupakan lipstick matte super lembab yang dilengkapi dengan Supreme Moisture Charge sehingga tidak akan membuat bibir kering. Kelebihan lain dari lipstick ini adalah teksturnya yang lembut dan warnanya yang Highly Pigmented Colors sehingga terlihat sangat intens meski dalam satu olesan.

Dapat bertahan hingga 10 jam pemakaian, Wardah Intense Matte Lipstick sudah tersedia dalam 16 shade yang wearable untuk sehari-hari.

Harga Normal: Rp 48.500

4. Inez Color Contour Plus Lipstick

Inez Color Contour Plus Lipstick

Inez Color Contour Plus Lipstick menjadi rekomendasi lipstick untuk bibir terakhir dari MomsMoney.

Inez Color Contour Plus Lipstick merupakan produk lipstick yang sudah dilengkapi dengan formula UV Protection untuk memberikan perlindungan maksimal pada bibir dari paparan sinar ultraviolet. Lipstick ini diformulasikan secara khusus dengan Moisture yang dapat menjaga bibir senantiasa lembab sekaligus sehat serta mampu membantu mengatasi permasalahan bibir pecah-pecah.

Inez Color Contour Plus Lipstick memiliki Semi Matte Finish, High Pigmented, Halal, tahan lama, serta sudah tersedia dalam 29 pilihan warna yang menarik.

Harga Normal: Rp 51.000.

Moms, itulah 4 rekomendasi lipstick yang worth it untuk dipilih jikalau bibir Moms bertipe kering. Meski keempat produk lipstick tersebut sudah memiliki formula yang melembabkan, namun selalu ingat untuk menggunakan lip balm sebelum mengaplikasikan lipstick pilihan Moms supaya bibir Moms mendapatkan kelembaban ekstra dan tampilannya pun bisa menjadi lebih maksimal.

Selanjutnya: Ingin Lipstick Anti Nempel di Masker? Praktikkan 4 Tips Berikut Ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News