HOME, Bugar

4 Rekomendasi Eye Cream untuk Mata Panda dan Garis-Garis Halus

4 Rekomendasi Eye Cream untuk Mata Panda dan Garis-Garis Halus

MOMSMONEY.ID - Eye cream adalah salah satu jenis skincare perawatan mata yang dapat mengatasi mata panda, kerutan dan garis-garis halus. Semakin bertambahnya usia, penuaan dini di area sekitar mata akan semakin terlihat.

Sehingga, Anda perlu untuk mencegah masalah ini dengan menggunakan produk eye cream. Jika Anda masih bingung menentukan produk eye cream yang tepat, berikut ada empat rekomendasi eye cream untuk mata panda dan garis-garis halus yang bisa Anda coba, yaitu: 

1. Himalaya Under Eye Cream

HIMALAYA Under Eye Cream

Harga : Kisaran Rp39.500

Rekomendasi eye cream untuk mata panda pertama dari produk Himalaya yaitu Himalaya Under Eye Cream. Eye cream ini mengandung campuran herbal yang terbukti dan aman dibuat khusus untuk merawat area halus di sekitar mata.

Terobosan herbal aktif dari CIpadess baccifera dan Winter Begonia yang membantu mengurangi penampilan lingkaran hitam, kerutan dan garis-garis harus. Selain itu, kandungan wheat germ oil yang bersumber vitamin E alami, bersifat antioksidan yang bisa membantu menyehatkan kulit. 

Eye cream dari Himalaya ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit dan tidak akan menyumbat pori-pori Anda.

2. Whitelab Eye Cream

Whitelab Eye Cream

Harga : Rp78.750

Rekomendasi eye cream selanjutnya adalah Whitelab Eye Cream. Terdapat dua kandungan utama yaitu Copper Tripeptide dan Beta Glucan. Pada Copper Tripeptide, merupakan amino acid complex yang dikenal karena manfaatnya untuk meningkatkan kekencangan kulit, membantu mengurangi garis halus disekitar mata, membantu meningkatkan produksi kolagen, dan mengencangkan kantung mata.

Selanjutnya pada Beta Glucan, berfungsi sebagai Humectant untuk mencegah hilangnya kelembaban kulit, membantu meningkatkan hidrasi kulit, meregenerasi sel-sel kulit pada area sekitar mata, serta membantu mencerahkan area gelap seperti mata panda. Tertarik mencoba, moms?

Baca Juga: Selain Kebersihan Rambut, Inilah Penyebab Munculnya Jerawat di Kepala

3. Everwhite Peptide Eye Cream Gel

Everwhite Peptide Eye Cream Gel

Harga : Rp97.000 s.d Rp127.000

Produk eye cream dari Everwhite mengandung bahan Copper Tripeptide-1, Acetyl tetrapeptide 2,Dipeptide 2, Hyaluronate. Kandungan tersebut dipercaya mampu mengatasi 
kerutan dan garis halus sangat rentan muncul di bagian sekitar mata.

Terlebih masalah kelelahan mata, seperti kantung mata dan lingkaran hitam pada mata pun menambah masalah kulit di sekitar mata. Diperkaya dengan gabungan 3 jenis peptide dan hyaluronate yang efektif untuk melembabkan, merawat kehalusan kulit di sekitar mata, menyamarkan kerutan & garis halus di sekitar mata, serta membantu mengatasi kantung mata & mengurangi lingkaran hitam. 

4. Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream

Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream

Harga : Rp85.000

Rekomendasi eye cream untuk mata panda lainnya adalah Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream. Produk eye cream dari Wardah ini, bekerja secara spesifik dan inovatif membantu merawat area mata agar tampak lebih muda dan cerah.

Dikombinasikan dari bahan aktif terpilih yaitu Apple (Malus domestica) Phyto Cell Extract, 3D-Nutriplex Active, Vitamin B3, serta Hyaluronic Acid, bantu menyamarkan tanda-tanda penuaan di area mata seperti kerutan, garis-garis halus, kulit kering, kantung mata, noda hitam, dan warna kulit yang kusam.

Selanjutnya: Cukup Mengganggu, Ketahui 3 Penyebab Muncul Jerawat di Alis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News