HOME, Bugar

4 Rekomendasi Exfoliator dengan Harga Terjangkau, Mengangkat Sel Kulit Mati

4 Rekomendasi Exfoliator dengan Harga Terjangkau, Mengangkat Sel Kulit Mati

MOMSMONEY.ID - Exfoliator berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan menggantikannya dengan sel kulit baru. Anda bisa melakukan exfoliasi setiap 1-2 kali seminggu. Banyak produk exfoliator yang terjual di pasaran, anda bisa memilih exfoliator yang sesuai dengan jenis dan masalah kulit wajah anda. Kali ini, Momsmoney merekomendasikan 4 exfoliator dengan harga terjangkau yang bisa anda coba. Yuk, cari tahu produknya di bawah ini!

1. Whitelab exfoliating toner 

Whitelab Exfoliating Toner
Harga : Rp59.000

Rekomendasi exfoliator dengan harga terjangkau yang pertama yaitu whitelab exfoliating toner. Exfoliator ini memiliki kandungan utama AHA 6% + Niacinamide 2% + BHA 1 % + PHA 0,10%. Whitelab exfoliating toner diformulasikan khusus untuk tingkat exfoliasi medium. Secara afektif membantu untuk mengangkat sel kulit mati yang mengikat pada permukaan kulit paling atas, serta membantu mencerahkan kulit. 

2. Azarine miraclear herbal peeling serum

Azarine Miraclear Herbal Peeling Serum

Harga : Rp27.000

 Azarine miraclear herbal peeling serum adalah rekomendasi exfoliator selanjutnya yang bisa anda coba. Serum peeling atau exfoliating wajah tanpa bilas untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit dan meregenerasi kulit setiap hari.

Exfoliator ini memiliki kandungan healing agent dari centella asiatica, chamomile dan galactomyces filterate korea untuk mengurangi resiko iritasi, kulit kering dan juga menghaluskan kulit wajah. 

Baca Juga: 5 Makanan Sehat yang Baik dikonsumsi Penderita Hernia

3. Emina apricot Jam face scrub 

Emina Apricot Jam Face Scrub

Harga : Rp26.000

Emina apricot jam face scrub menggunakan biji aprikot sebagai salah satu bahan utama di dalam kandungannya. Biji aprikot membantu proses exfoliator pada kulit wajah. Selain itu, terdapat juga kandungan minyak zaitun yang bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit wajah.

Oleskan pada wajah dan leher disertai pijatan lembut, bilas dengan air hingga bersih. Gunakan emina apricot jam face scrub setiap dua kali seminggu.

4. Somethinc glow maker

Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA Toner

Harga : Rp59.000

Rekomendasi exfoliator lainnya yaitu Somethinc glow maker. Toner eksfoliasi harian dengan % AHA, BHA, PHA yang rendah sehingga cocok untuk pemula atau kulit sensitif. Terbukti secara klinis dapat mengangkat sel kulit mati, mengatasi pori-pori tersumbat, meratakan tekstur dan warna kulit, serta mengangkat sisa kotoran terdalam sehingga kulit menjadi lebih bersih, halus, dan sehat. 

Selanjutnya: 4 Rekomendasi Acne Patch di Bawah Rp50.000, Jerawat Cepat Kempes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News