HOME, Bugar

4 Rekomendasi Acne Patch di Bawah Rp50.000, Jerawat Cepat Kempes

4 Rekomendasi Acne Patch di Bawah Rp50.000, Jerawat Cepat Kempes

MOMSMONEY.ID - Alternatif lain mengatasi masalah jerawat dengan menggunakan acne patch. Acne patch adalah plester/stiker yang digunakan untuk mengatasi dan menutupi jerawat. Acne patch mempunyai bentuk tipis, lengket dan bewarna bening sehingga saat digunakan tidak akan terlihat.

Jika anda tertarik mencoba, berikut beberapa rekomendasi acne patch dengan harga di bawah Rp50.000. Tentunya, akan membuat jerawat anda cepat kempes. Yuk, cari tahu di sini!

1. Breylee Acne Pimple Patch Day & Night

Breylee Acne Pimple Patch Day & Night

Harga : Rp27.000

Rekomendasi acne patch yang pertama yaitu  Breylee Acne Pimple Patch Day & Night. Acne patch ini memilik tambalana jerawat yang diformulasikan dengan koloid hidrofilik dari Belgia, titik transparan, mempunyai desain sangat tipis, dekat dengan kulit. Tentunya, acne patch ini dapat menjaga penampilan alami anda setiap waktu. 

Acne Pimple Patch Day & Night sepenuhnya bisa menutupi permukaan jerawat, yang dapat menghindari jerawat untuk kontak alngsung dengan bakteri atau debu secara efektif, dan juga bisa menghentikan penyebaran kerusakan jerawat. Gunakan acne patch ini pada siang dan malam hari. 

2. AC Clean Up Spot Patch

 AC Clean Up Spot Patch 

Harga : Rp18.000

 AC Clean Up Spot Patch bisa anda coba juga, Acne patch ini mengandung banyak bahan aktif untuk mengatasi jerawat. Centella asiatica extract, tea tree leaf oil, dan salicylic acid akan membantu mengempiskan jerawat, serta menenangkan kulit yang teriritasi.

Selain itu, kandungan zat aktif madecassoside yang bisa mempercepat regenerasi kulit. Jadi, tidak ada bekas jerawat yang mengganggu setelahnya. Minyak dan kotoran pada kulit berjerawat juga terserap habis berkat kandungan volcanic ash. AC Clean Up Spot Patch direkomendasikan untuk Anda yang memiliki kulit sangat berminyak.

Baca Juga: Inilah Perbedaan Body Serum dan Body Lotion, Mana Favorit Anda?

3. Cosrx Acne Pimple Master Patch

Cosrx Acne Pimple Master Patch

Harga : Rp45.000

Rekomendasi acne patch selanjutnya yaitu Cosrx Acne Pimple Master Patch. Acne patch ini merupakan produk perawatan kulit berbentuk stiker bening yang mampu mengatasi dan menyamarkan jerawat, blackhead dan whitehead dalam semalam. Selain itu, acne patch ini juga mampu membunuh bakteri penyebab jerawat.

Di dalam setiap kemasannya, tersedia stiker dalam tiga ukuran yang dapat disesuaikan dengan are jerawat anda yang ingin ditutupi. Cosrx Acne Pimple Master Patch tidak mengandung pewangi, sehingga aman untuk kulit berjerawat.

4. Missha Anti Trouble Patch

Missha Anti Trouble Patch

Harga : Rp10.000

Missha Anti Trouble Patch menjadi rekomendasi acne patch di bawah Rp50.000 lainnya. Acne patch ini memiliki kandungan asam salisilat dan te tree oil yang merupakan bahan aktif ntuk meminimalkan iritasi kulit, untuk membantu meringankan kulit dan melindungi dari kotoran, debu dan makeup. 

Selanjutnya: 4 Cara Memilih Kutek Peel Off, Sesuaikan dengan Warna Kulit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News