HOME, Santai

4 Rekomendasi Drama Korea Legendaris Tentang Time Travel

4 Rekomendasi Drama Korea Legendaris Tentang Time Travel

MOMSMONEY.ID - Time travel atau pengelana waktu merupakan saat dimana tubuh seseorang bisa berpergian kemana pun. Di era kapan pun juga merupakan hal yang bisa dilakukan oleh orang yang memiliki kemampuan time travel.

Kisah menarik tentang time travel juga kerap diangkat sebagai sebuah cerita dalam film atau drama. Salah satnnya adalah drama Korea.

Drama Korea berikut ini menceritakan tentang kisah karakternya yang mengalami pengalaman time travel.

Baca Juga: Legendaris, Intip Kisah Cinta Beda Usia di Drama Korea Ini

Tomorrow With You

Drama ini dibintangi oleh Shin Min Ah dan juga Lee Je hoon. Dalam genre romance dan fantasi, mereka berdua merupakan pasangan yang saling mencintai satu dengan lainnya.

Lee Je Hoon berperan sebagai Yoo So Joon, ia memiliki kemampuan khusus untuk menjelajah waktu. Suatu hari ia melihat masa depannya yang menyedihkan dan bertemu dengan fotografer bernama Song Ma Rin yang dipercaya bisa mengubah masa depannya. 

Mr.Queen

Drama Korea dengan genre komedi romantis ini menceritakan tentang seorang koki pria bernama Jang Bong Hwan yang tiba tiba terperangkap dalam tubuh seorang calon ratu pada era Joseon. Sang ratu bahkan akan segera menikahi Raja Cheoljong.

Namun perubahan sikap sang ratu yang kini memiliki jiwa Jang Bong Hwan mengundang kekacauan dalam istana. Drama ini dibintangi oleh Shin Hye Sun, Kim Jung Hyun, dan Na In Woo.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Film Korea dengan Genre Komedi Romantis

Tunnel

Berkisah pada tahun 1986, seorang detektif berupaya untuk menangkap pembunuh berantai. Ia kemudian melewati sebuah terowongan yang tiba-tiba membuatnya berada pada tahun 2017.

Sambil berusaha menemukan cara untuk kembali ke dunianya, detektif tersebut bekerja sama dengan seorang detektif lain dan profiler untuk menangkap pembunuh berantai di tahun 2017. Tak disangka ternyata pelaku pembunuhan tersebut adalah pembunuh yang sama yang diicar detektif tersebut dari tahun 1986.

Signal

Drama thriller criminal ini menjadi drama favorit pecinta drama misteri. Menceritakan tentang seorang profiler criminal pada tahun 2015 yang bekerja sama dengan seorang detektif di tahun 1989. 

Mereka berkomunikasi dengan menggunakan walkie talkie untuk mengungkap kasus pembunuhan. Yang ternyata masih saling berkaitan dan berlangsung selama 30 tahun telah berlalu. Drama ini dibintangi oleh Lee Je Hoon, Kim Hye Soo, dan Cho Jin Woong.

Selanjutnya: Bikin Deg-Degan! Ini Dia 4 Rekomendasi Film Tentang Death Game

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News