HOME, Santai

Bikin Deg-Degan! Ini Dia 4 Rekomendasi Film Tentang Death Game

Bikin Deg-Degan! Ini Dia 4 Rekomendasi Film Tentang Death Game

MOMSMONEY.ID - Bercerita tentang death game atau permainan kematian, film-film dengan tema ini banyak memiliki peminat. Terutama bagi yang menyukai kisah misteri dan thriller. 

Death game sendiri tema film yang menceritakan bagaimana karakternya harus bertahan hidup. Terutama dalam sebuah permainan mematikan yang mengancam nyawanya. 

Alur ceritanya yang susah ditebak dan seru untuk ditonton membuat film dengan tema ini menjadi film yang sayang untuk dilewatkan. Ternyata banyak judul film yang memiliki tema death game.

Baca Juga: Garang! Penampilan Terbaru Han So Hee Dalam Drama Netflix My Name

Berikut ini adalah beberapa judul film yang memiliki tema cerita death game.

The Hunger Games

Hunger Game dan sekuel nya merupakan serial film yang menceritakan tentang kompetisi bertahan hidup. Katniss Everdeen secara sukarela menggantikan adiknya yang terpilih untuk mengikuti kompetisi The Hunger Games.

Perwakilan dari 12 Distrik di Panem akan dipilih satu untuk melakukan game bertahan hidup. Mereka akan dibiarkan berada dalam arena Hunger Games dan bertarung melawan perwakilan dari masing masing distrik tersebut. 

Saw

Sama seperti The Hunger Games, Saw juga merupakan serial film yang mengisahkan hidup dan mati seseorang dalam sebuah death game. Saw sendiri memiliki banyak serial yang memiliki kisah sama.

Baca Juga: Penuh Aksi! 4 Rekomendasi Film Action Korea Wajib Tonton

Kisah sadis juga ditampilkan dalam film ini. Menceritakan tentang upaya penyiksaan pembunuh bernama Jigsaw. Ia mengumpulkan banyak warga untuk disiksa sebelum akhirnya mati terbunuh dalam permainan kematian yang dibuatnya. 

Escape Room

6 orang asing dipertemukan dalam sebuah ruangan labirin. Mereka harus bertahan hidup dengan cara menemukan jalan keluar dari ruangan tersebut. Dalam tenggang waktu tertentu mereka harus menemukan clue agar bisa keluar dari ruangan tersebut.

Jika tidak mereka akan mati terperangkan dalam labirin kematian tersebut. Film Escape Room sendiri juga memiliki sequel yang keduanya memiliki ide cerita tentang bertahan hidup dalam sebuah ruangan permainan atau mati. 

Ready or Not

Seorang pengantin wanita harus terjebak dalam permainan memamtikan yang dibuat oleh keluarga pengantin prianya. Ia dipaksa untuk mengikuti permainan tersebut yang merupakan permainan wajib secara turun temurun.

Permainan ini seperti permainan petak umpet. Pengantin wanita harus bersembunyi sementara anggota keluarga lain akan memburunya. Keseruan dari game ini mulai terasa ketika pengantin wanita akhirnnya berani untuk mengambil sikap melawan keluarga pegantin pria yang aneh.

Selanjutnya: 4 Cara Menghilangkan Komedo dengan Bahan Alami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News