HOME, Santai

Legendaris, Intip Kisah Cinta Beda Usia di Drama Korea Ini

Legendaris, Intip Kisah Cinta Beda Usia di Drama Korea Ini

MOMSMONEY.ID - Cinta beda usia menjadi kisah unik yang membuat banyak orang penasaran. Termasuk dalam drama Korea, kisah cinta beda usia juga kerap dijadikan cerita sebuah drama.

Dalam sejarahnya sendiri, drama Korea memiliki beberapa judul yang menyajikan kisah cinta karakternya yang terpaut umur cukup jauh. Bahkan, drama dengan judul yang legendaris pun juga ada yang memiliki kisah cinta beda usia

Drama Korea berikut ini memiliki cerita yang menampilkan kisah cinta beda usia dari para karakter utamanya.

Baca Juga: Dibintangi Lee Jong Suk dan Lim Yoona, Big Mouth Siap Tayang 2022

I Can Hear Your Voice (2013)

Drama romantis yang dibintangi Lee Jong Suk dan Lee Bo Young ini menceritakan tentang seorang anak laki laki yang memiliki kekuatan untuk mengetahui pikiran orang lain hanya dengan menatap mata.

Lee Jong Suk berjuang untuk menemukan kembali Lee Bo Young yang dulu pernah membantunya dari kecelakaan yang ia alami dengan ayahnya semasa ia kecil. Dalam drama ini mereka berdua terpaut usia yang cukup jauh. Lee Jong Suk adalah seorang siswa SMA sedangkan Lee Bo Young adalah seorang pengacara.

Mr. Sunshine (2018)

Drama terbaik di tahun 2018 ini memiliki kisah cinta pemeran utamanya yang terpaut usia jauh. Berlatar pada masa kerajaan Joseon (1871), seorang pemuda dari Joseon berangkat ke Amerika sebagai tentara perang.

Setelah menjadi dewasa dan berumur matang, ia kembali ke negara asalnya Korea sebagai kapten tentara yang bertugas di Korea. Tanpa disengaja ia jatuh cinta kepada seorang anak perempuan dari bangsawan Joseon.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Film Korea dengan Genre Komedi Romantis

Enconter (2018)

Di tahun yang sama, drama Encounter juga tayang dan menyajikan kisah cinta beda usia. Dibintangi oleh Park Bo Gum dan Song Hye Kyo, drama ini menceritakan tentang dua orang asing yang kemudian jatuh cinta.

Tak hanya umur saja yang terpaut jauh, latar belakang mereka pun juga sangat berbeda. Bertemu di Kuba saat Bo Gum sedang berlibur dan Hye Kyo sedang dalam perjalanan bisnis, benih-benih cinta diantara mereka mulai muncul. Hingga mereka dipertemukan kembali di Korea tanpa sengaja.

Something In The Rain (2018)

Drama romantis ini dibintangi oleh Son Ye Jin dan Jung Hae In. Son Ye Jin yang berperan sebagai Yoon Ji Ah adalah seorang supervisor di sebuah perusahaan dan berusia 30 tahun.

Ia kemudian bertemu kembali dengan adik dari sahabatnya bernama Joo He yang diperankan oleh Jung Hae In. Mereka berdua kemudian menjadi semakin dekat dan mulai tertarik satu sama lain. Hingga akhirnya mereka berada dalam satu hubungan yang semakin tak bisa lepas dari satu sama lainnya.

Selanjutnya: Patricia Gouw Bagi Tips Cuan Saat Belanja di Shopee

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News