HOME, Santai

Dibintangi Lee Jong Suk dan Lim Yoona, Big Mouth Siap Tayang 2022

Dibintangi Lee Jong Suk dan Lim Yoona, Big Mouth Siap Tayang 2022

MOMSMONEY.ID - Menjalin persahabatan dalam kehidupan nyata, aktor Korea Lee Jong Suk dan akris Korea Lim Yoon A dipertemukan dalam judul drama terbaru.

Drama dengan judul Big Mouth ini akan tayang pada tanggal 2022 mendatang. Drama ini akan menjadi judul drama pertama yang dibintangi Lee Jong Suk sebagai comeback nya setelah wamil.

Menceritakan tentang seorang pengacara Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang memiliki tingkat kemenangan hanya 10% dalam setiap kasusnya. Namun ia memiliki kepribadian yang suka berbicara sembrono sembelum bertindak. Hak tersebutlah yang membuat ia mendapat julukan Big Mouth.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Film Korea dengan Genre Komedi Romantis

Go Mi Ho (Yoona) adalah istri dari Park Chang Ho yang berprofesi sebagai perawat. Ia selalu mendukung suaminya dan tak segan membantu suaminya jika dalam bahaya sekali pun. 

Suatu hari Park Chang Ho ditugaskan untuk memecahkan suatu kasus pembunuhan. Ia melakukan segala proses investigasi agar kasusnya tersebut membuahkan hasil yang bagus. Selama proses tersebut ia kemudian menemukan banyak kebohongan baru yang sengaja disembunyikan.

Dengan penuh semangat, ia ingin menghukum semua orang yang terlibat dalam konspirasi jahat tersebut. Tentu saja sang istri juga akan mendukung hal baik tersebut. 

Ia bahkan membantu suaminya untuk membersihkan nama baiknya ketika sang suami dituduh sebagai penipu. Go Mi Ho yang dikenal anggun dan berani ini juga selalu berada di garis depan untuk membantu permasalahan suaminya. 

Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea Romantis yang Diadaptasi Dari Webtoon

Singkat cerita Park Chang Ho ingin merubah sebutannya dari Big Mouth menjadi Big Mouse. Ia ingin menunjukkan bahwa ia bukanlah pengacara pembual dan banyak omong. 

Cerdas dan jenius dalam memecahkan masalah adalah bagian dari dirinya yang ingin ia tunjukkan pada orang-orang yang meremehkannya. Terutama dalam kasus pembunuhan yang ia tangani tersebut.

Hingga saat ini, drama misteri Big Mouth masih dalam proses syuting. Jadwal tayang pun juga masih belumm ditetapkan. Namun tentunya drama ini akan menjadi drama yang ditunggu-tunggu di tahun 2022. 

Selanjutnya: Shang-Chi, film superhero Asia pertama Marvel laris, hasilkan US$ 53 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News